Viral Penumpang yang Ngobrol di Gerbong Kereta Diturunkan Petugas

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Viral · 4 Jul 2022 19:42 WIB

Viral Penumpang yang Ngobrol di Gerbong Kereta Diturunkan Petugas


 Tangkapan layar video viral penumpang kereta diturunkan petugas pengawal kereta api. (Instagram/@dramakrlcommuterline/Bogordaily.net) Perbesar

Tangkapan layar video viral penumpang kereta diturunkan petugas pengawal kereta api. (Instagram/@dramakrlcommuterline/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Video berisi petugas pengawal kereta menurukan tiga penumpang laki-laki yang mengobrol di dalam kereta api viral di media sosial.

Video itu salah satunya diunggah akun Instagram @dramakrlcommuterline. Tampak  detik-detik tiga orang laki-laki diturunkan dari dalam  gerbong kereta api dan diabadikan oleh penumpang lain yang saat itu berada di gerbong yang sama dengan ketiga laki-laki tersebut. Peristiwa disebut terjadi Senin, 4 Juli 2022 siang di Stasiun Manggarai.

Dalam video unggahan, sebagaimana dilansir Suara.com, terlihat beberapa petugas mencoba menggiring 3 orang penumpang laki-laki untuk turun dari gerbong. Para penumpang tampak tak terima saat hendak diturunkan oleh petugas.

Salah satu penumpang yang mengenakan kaus abu-abu tampak marah kepada si perekam video ini dan menunjuk-nunjukkan telunjuknya ke perekam video. Para penumpang tersebut kemudian turun dari gerbong kereta.

Menurut pengunggah video, ketiga laki-laki tersebut sebelumnya telah ditegur oleh Walka saat berada di Stasiun Tanah Abang. Namun saat Walka kembali berpatroli, ketiga orang tersebut ternyata masih mengobrol.

Saat ditegur, mereka tak terima dan akhirnya sempat terjadi keributan. Petugas pengawal kereta api atau walka kemudian menurunkan ketiga penumpang laki-laki tersebut di Stasiun Manggarai.

“Pada saat Walka melakukan patroli terdapat PNP laki-laki jumlah 3 orang ngobrol ditegur dan diingatkan oleh Walka dari Stasiun Tanah Abang, Sudirman. Kemudian Walka melanjutkan patroli lagi, 3 PNP tersebut masih juga mengobrol. Walka menegur kembali tapi PNP tidak terima dan terjadi keributan. Walka kemudian menurunkan 3 PNP laki-laki tersebut di Stasiun Manggarai,” tulis keterangan pengunggah video dikutip dari Instagram @dramakrlcommuterline.

Unggahan video viral penumpang kereta diturunkan ini pun menuai sorotan warganet yang memberikan beragam komentarnya.

“Tapi saya salut dengan walka harus bersikap tegas,” komentar warganet.

“Saya dukung ketegasan petugas untuk kebaikan semua penumpang yg patuh akan aturan,” ujar warganet.

“Walopun beberapa aturan terlihat kurang sreg, tp ikutin aja apa susahnya,” timpal yang lainnya.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Alfamart Tanggapi Soal Pegawainya Minta Maaf kepada Pencuri Cokelat

15 Agustus 2022 - 09:59 WIB

Pencuri Cokelat

Buntut Pencurian Cokelat, Malah Pegawai Minimarket yang Minta Maaf

15 Agustus 2022 - 08:12 WIB

Pegawai Minimarket Minta Maaf

Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket

15 Agustus 2022 - 07:56 WIB

Perempuan maling cokelat

Salut! Warung Bakso Ini Gratiskan Seluruh Menu untuk Anak Yatim

14 Agustus 2022 - 20:37 WIB

Biadab! Video Detik-detik Perampok Ikat dan Perkosa Ibu Muda di WC

14 Agustus 2022 - 19:37 WIB

Viral, Wanita Ini Berpura-pura Jadi Pria Saat Umrah

14 Agustus 2022 - 19:27 WIB

Trending di Viral