Thursday, 18 April 2024
HomeViralViral Tiga Pengendara Motor ‘Dikejar’ Kereta Api Gegara Terobos Rel

Viral Tiga Pengendara Motor ‘Dikejar’ Kereta Api Gegara Terobos Rel

Bogordaily.net– Lagi-lagi aksi pengendara motor menerobos palang pintu perlintasan viral di media sosial. Kali ini sebuah video berisi tiga pengendara sepeda motor menerobos dan saat yang bersamaan terlihat hendak melintas. Seolah seperti dikejar , video pengendara motor ini pun viral di media sosial. Seperti diunggah akun Instagram @warungjurnalis.

“Viral! Rekaman video yang memperlihatkan tiga pengendara motor nekat menerobos perlintasan di wilayah Stasiun Cimindi, Kota Cimahi yang tertutup saat hendak melintas viral di media sosial. Aksi mereka dikecam oleh para warganet,” tulis keterangan akun Instagram @warungjurnalis yang dikutip, Jumat, 1 Juli 2022.

“Dalam video tersebut, tiga orang pengendara motor melintas perlintasan dan tidak lama berselang melintas di jalur tersebut. Ketiga pengendara motor tersebut hampir tertabrak oleh yang melintas,” sambung keterangan video.

Pada video terlihat sebuah melintas dengan kecepatan tinggi di salah satu jalur. Hingga akhirnya rangkaian gerbong berakhir dan ternyata dilanjutkan dengan melintasnya rangkaian KRL lagi di jalur yang lain.

Bukannya menunggu kedua untuk melintas, tiga pengendara sepeda motor ini tampak nekat menerobos. Mereka pun seolah terlihat seperti dikejar kereta api ketika terburu-buru melintasi rel tersebut.

Video yang semula diunggah di YouTube Rian S Ramadan ini seketika mendapat reaksi dari warganet. Mereka pun menuliskan beragam komentarnya seperti berikut ini:

“Dalam hati malaikat maut.. “Anjir dikit lagi nyawa lu mau gw jambak”

“Yang udah meninggal aja pada pengin dihidupkan kembali… Lha ini yg nyawanya masih ON malah minta cepet meninggal”

“Hampir jadi arwah min”

“Perkara nunggu brp detik bisa ngilangin nyawa selamanya kebodohan sih,”

“Proses pengambilan gambar nya sudah bagus, situasi nya juga lumayan oke, tinggal proses pengambilan nyawa nya saja yg gagal”

“Buru buru pulang ke rumah malah ke akhirat”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here