Viral Tiga Pengendara Motor ‘Dikejar’ Kereta Api Gegara Terobos Rel

Menu

Mode Gelap
Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Kamis 11 Agustus 2022 Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Waspada, BMKG Ramalkan Kota Bogor Hujan, Kamis 11 Agustus 2022 Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Viral · 1 Jul 2022 09:14 WIB

Viral Tiga Pengendara Motor ‘Dikejar’ Kereta Api Gegara Terobos Rel


 Tangkapan layar video viral tiga pengendara motor menerobos perlintasan kereta api. (Instagram/@warungjurnalis/Bogordaily.net)  Perbesar

Tangkapan layar video viral tiga pengendara motor menerobos perlintasan kereta api. (Instagram/@warungjurnalis/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Lagi-lagi aksi pengendara motor menerobos palang pintu perlintasan kereta api viral di media sosial. Kali ini sebuah video berisi tiga pengendara sepeda motor menerobos dan saat yang bersamaan terlihat kereta api hendak melintas. Seolah seperti dikejar kereta api, video pengendara motor ini pun viral di media sosial. Seperti diunggah akun Instagram @warungjurnalis.

“Viral! Rekaman video yang memperlihatkan tiga pengendara motor nekat menerobos perlintasan kereta api di wilayah Stasiun Cimindi, Kota Cimahi yang tertutup saat kereta api hendak melintas viral di media sosial. Aksi mereka dikecam oleh para warganet,” tulis keterangan akun Instagram @warungjurnalis yang dikutip, Jumat, 1 Juli 2022.

“Dalam video tersebut, tiga orang pengendara motor melintas perlintasan kereta api dan tidak lama berselang kereta api melintas di jalur tersebut. Ketiga pengendara motor tersebut hampir tertabrak oleh kereta api yang melintas,” sambung keterangan video.

Pada video terlihat sebuah kereta api melintas dengan kecepatan tinggi di salah satu jalur. Hingga akhirnya rangkaian gerbong berakhir dan ternyata dilanjutkan dengan melintasnya rangkaian KRL lagi di jalur yang lain.

Bukannya menunggu kedua kereta api untuk melintas, tiga pengendara sepeda motor ini tampak nekat menerobos. Mereka pun seolah terlihat seperti dikejar kereta api ketika terburu-buru melintasi rel tersebut.

Video yang semula diunggah di YouTube Rian S Ramadan ini seketika mendapat reaksi dari warganet. Mereka pun menuliskan beragam komentarnya seperti berikut ini:

“Dalam hati malaikat maut.. “Anjir dikit lagi nyawa lu mau gw jambak”

“Yang udah meninggal aja pada pengin dihidupkan kembali… Lha ini yg nyawanya masih ON malah minta cepet meninggal”

“Hampir jadi arwah min”

“Perkara nunggu brp detik bisa ngilangin nyawa selamanya kebodohan sih,”

“Proses pengambilan gambar nya sudah bagus, situasi nya juga lumayan oke, tinggal proses pengambilan nyawa nya saja yg gagal”

“Buru buru pulang ke rumah malah ke akhirat”

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun ke Polisi, Warganet: Baru Tahu Ada Organisasinya

11 Agustus 2022 - 16:14 WIB

Viral, Dua Sejoli Asik Berhubungan Intim di Pantai

11 Agustus 2022 - 15:45 WIB

berhubungan intim di pantai

Demi Konten, Pasangan Suami Istri Ini Bercandakan Ibadah Salat

11 Agustus 2022 - 11:04 WIB

Bercandakan Ibadah Salat

Terjang Ombak Pantai dengan Motor, Aksi Bule Ini Bikin Tepok Jidat

11 Agustus 2022 - 07:34 WIB

ombak pantai

Sah?? Sah! Pelajar Akad Nikah di Sekolah Satu Kelas Heboh

10 Agustus 2022 - 17:55 WIB

Astagfirullah Dek! Viral Pelajar SMA Bergumul di Halaman Masjid

10 Agustus 2022 - 15:31 WIB

Trending di Viral