Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral, Video Parkiran SMA Mirip Showroom Mobil Mewah Bikin Heboh

Viral, Video Parkiran SMA Mirip Showroom Mobil Mewah Bikin Heboh

Bogordaily.net – Parkiran SMA ini bikin heboh. Videonya di media sosial. Isinya sejumlah mobil mewah berderet rapih.

Fenomena mobil mahal parkir di sekolah itu pun bikin heboh netizen.

Siswa SMA saat ini berangkat menuju sekolah dengan mengendarai berbagai kendaraan mewah seperti mobil yang dijual dengan harga fantastis.

Maklum, biasanya siswa SMA berangkat sekolah dengan menggunakan transportasi umum, kini kebiasaan tersebut justru cukup sulit ditemui.

Tidak diketahui mengenai alasan orangtua siswa-siswa ini mengijinkan anak-anaknya untuk dapat mengendarai kendaraan mewah ke sekolah.

Namun, kebiasaan ini membuat sejumlah siswa lalu berlomba-lomba untuk mengemudikan kendaraan mewah saat berangkat ke sekolah.

Kalau sudah begini, tidak heran rasanya jika warganet dibuat geleng-geleng melihat parkiran SMA yang dipenuhi jajaran mobil mewah yang diparkir dengan rapi.

Momen ini diabadikan oleh salah satu warganet dan diunggah ke akun TikTok @ferlyps pada hari Rabu 20 Juli 2022 lalu.

Dari kejauhan, warganet ini merekam halaman parkiran salah satu SMA. Terparkir dengan rapi, nampak deretan mobil mewah dari brand kenamaan di dunia berada di halaman sekolah tersebut.

Akun @ferlyps lalu menyamakan parkiran mobil di sekolah ini dengan momen car meet up yang sering digelar oleh para pecinta mobil mewah.

“Sekolah berasa car meet,” tulis akun @ferlyps.

Mengaku sangat iri melihat jajaran mobil mewah di halaman parkiran sekolah ini, komentar-komentar kocak kemudian ditinggalkan oleh warganet yang penasaran dengan keberadaan motor dari merek kenamaan yang di masanya identik dengan siswa SMA.

“Bayangin lu sekolah di situ pake motor Supra,” tulis akun @nodebat871.

“Boleh jemput pakai motor ga sih?” tanya @rahma.nura yang penasaran dengan penjemputan menggunakan motor di sekolah ini.

Tidak hanya iri, halaman parkir dengan jajaran mobil mewah ini juga membuat warganet curiga jika SMA tersebut adalah salah satu sekolah elit dengan siswa-siswa yang berasal dari kalangan atas. Selain itu, warganet lainnya juga penasaran mengenai apa saja pekerjaan orangtua dari siswa-siswa di sekolah tersebut.

“Kenapa ku harus kerja keras, karena agar besok kalau punya anak harus bisa sekolah di sini,” tulis akun TikTok @dvaxfrd0.

“Yang gue heranin, ortunya bisnis apa ygy,” tambah akun @adewxworlds. ***

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here