Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorViral, Video Pohon Tumbang di Kota Bogor, Menimpa Dua Kendaraan Korban, Selamat

Viral, Video Pohon Tumbang di Kota Bogor, Menimpa Dua Kendaraan Korban, Selamat

Bogordaily.net di Jalan Ir. H. Juanda Kota Bogor, menimpa dua kendaraan roda empat yang sedang melintas pada Minggu 17 Juli 2022, sore hari. Di depan Gereza Zebaot.

Video pohon tumbang itu beredar di media sosial. Beruntung korban selamat.

Dalam video yang dilihat bogordaily.net menimpa kendaraan itu nampak kendaraan roda empat yang tertimpa tersebut mengenai bagian atap, dan membuat pengendara serta penumpangnya dievakuasi keluar mobil.

Beruntung, pengendara dan penumpang kendaraan roda empat tersebut tak mengalami luka yang cukup serius. Dan sudah berhasil dievakuasi oleh warga sekitar bersama petugas.

Kedua korban yang kendaraannya tertimpa , belum diketahui identitas lengkapnya, namun mereka berdua berhasil selamat.

Kondisi kendaraan mereka nampak ringsek pada bagian atas, karena tertimpa langsung ranting dari pohon yang tumbang tersebut.

Pada saat , nampak kondisi Jalan Ir. H. Juanda cukup padat. Dan petugas yang ada segera melakukan pengalihan arus lalu-lintas, guna meminimalisir kemacetan yang panjang.

Saat ini anggota dari Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota, sedang melaksanakan penanganan dan menyingkirkan yang menimpa kendaraan roda dua tersebut.

Nampak warga sekitar yang sedang melintas, turut serta membantu petugas mengevakuasi pengendara, dan membantu petugas menyingkirkan sisa pepohonan yang sebagian menutupi ruas jalan.

Sampai berita ini diterbitkan belum diketahui kondisi korban mengalami luka yang cukup serius atau tidak, dan kondisi mobil mengalami kerusakan parah atau ringan. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here