Digegerkan dengan Kemunculan Seekor Buaya Besar di Pantai Anyer

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Viral · 4 Jul 2022 17:25 WIB

Viral, Warga Digegerkan dengan Kemunculan Seekor Buaya Besar di Pantai Anyer


 Penampakan Buaya di Pantai Anyer. (ssBogordaily.net) Perbesar

Penampakan Buaya di Pantai Anyer. (ssBogordaily.net)

Bogordaily.net – Viral sebuah video kemunculan seekor buaya berukuran besar menggegerkan warga sekitar Pantai Anyer, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, yang terjadi pada Minggu, 3 Juli 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @kepoin_trending pada Senin, 4 Juli 2022 yang memperlihatkan seekor buaya yang muncul di pantai tersebut.

“Heboh!! Pengunjung Pantai Anyer Kabupaten Serang digegerkan dengan kemunculan buaya berenang di pantai,” tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut.

Dalam salah satu video yang viral di media sosial dengan berdurasi 45 detik itu terlihat seekor hewan predator muncul ke permukaan perairan di Pantai Anyer.

Terdengar suara warga sambil menunjuk buaya dan tak lama muncul ke permukaan. Hewan predator itu pun kemudian menghilang ke dalam air tidak berselang lama.

Kapolsek Cinangka AKP Agustian membenarkan adanya kemunculan hewan predator ini di sekitar pantai Anyer Cinangka, yang viral di media sosial.

“Benar kemunculan buaya terlihat oleh warga disekitar pantai Anyer, dan banyak warga berdatangan ke lokasi untuk mengambil foto dan video,” ujar Kapolsek Cinangka AKP Agustian, Senin, 4 Juli 2022.

Agustian mengimbau, untuk sementara waktu warga maupun wisatawan dilarang untuk melakukan aktivitas di pinggiran Pantai Anyer. Pasalnya, kata dia, dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan dari kemunculan buaya tersebut.

“Untuk sementara waktu wisatawan maupun warga jangan melakukan aktivitas di pinggiran pantai karena kemunculan buaya itu,” katanya.***

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Ada-ada Saja! Baris Berbaris Diselingi Goyangan Seksi Viral

12 Agustus 2022 - 23:28 WIB

Digoda Netizen, Video Lawas Ferdy Sambo Masih Berpangkat AKBP Beredar Lagi

12 Agustus 2022 - 20:10 WIB

Ferdy Sambo

Momen Kocak, Jokowi Kepret Ajudan yang Kelamaan Ambil Amplop

12 Agustus 2022 - 19:59 WIB

Slebew! Wanita Berhijab Pakai Tanktop Jalan di Mall Diserbu Netizen

12 Agustus 2022 - 17:27 WIB

Kecemplung Lubang Septic Tank, Bocah Nangis Histeris

12 Agustus 2022 - 15:11 WIB

Viral Video KH Yusuf Prianadi Ceramah Tidak Pakai Baju

12 Agustus 2022 - 12:41 WIB

KH Yusuf Prianadi
Trending di Viral