Wednesday, 24 April 2024
HomeViralViral, Warga Digegerkan dengan Kemunculan Seekor Buaya Besar di Pantai Anyer

Viral, Warga Digegerkan dengan Kemunculan Seekor Buaya Besar di Pantai Anyer

Bogordaily.net – Viral sebuah video kemunculan seekor berukuran besar menggegerkan warga sekitar Pantai , Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, yang terjadi pada Minggu, 3 Juli 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @kepoin_trending pada Senin, 4 Juli 2022 yang memperlihatkan seekor yang muncul di pantai tersebut.

“Heboh!! Pengunjung Pantai Kabupaten Serang digegerkan dengan kemunculan berenang di pantai,” tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut.

Dalam salah satu video yang viral di media sosial dengan berdurasi 45 detik itu terlihat seekor hewan predator muncul ke permukaan perairan di Pantai .

Terdengar suara warga sambil menunjuk dan tak lama muncul ke permukaan. Hewan predator itu pun kemudian menghilang ke dalam air tidak berselang lama.

Kapolsek Cinangka AKP Agustian membenarkan adanya kemunculan hewan predator ini di sekitar pantai Anyer Cinangka, yang viral di media sosial.

“Benar kemunculan terlihat oleh warga disekitar pantai Anyer, dan banyak warga berdatangan ke lokasi untuk mengambil foto dan video,” ujar Kapolsek Cinangka AKP Agustian, Senin, 4 Juli 2022.

Agustian mengimbau, untuk sementara waktu warga maupun wisatawan dilarang untuk melakukan aktivitas di pinggiran Pantai Anyer. Pasalnya, kata dia, dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan dari kemunculan tersebut.

“Untuk sementara waktu wisatawan maupun warga jangan melakukan aktivitas di pinggiran pantai karena kemunculan itu,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here