Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanWaduh, Mayang Gagal Seleksi Kedokteran Gigi Moestopo

Waduh, Mayang Gagal Seleksi Kedokteran Gigi Moestopo

Bogordaily.net – Adik Alm Vanessa Angel sempat mengaku bahwa dirinya telah diterima Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo.

Bahkan, mengakui dirinya kuliah di FKG karena dapat beasiswa. Namun, sayangnya pengakuan itu dibantah oleh Rektor Universitas Moestopo.

Sementara itu, Rektor Universitas Moestopo memberikan pernyataannya terkait menyediakan beasiswa untuk program studi di FKG tersebut.

Diketahui, baru ujian masuk pada Sabtu, 2 Juli 2022 lalu, Usai pengumuman FKG Universitas Moestopo keluar, pun dinyatakan tidak lulus.

Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. Paiman Raharjo menyampaikan kriteria nilai yang harus dicapai agar memenuhi syarat lulus tes ujian masuk FKG.

“Di dalam proses pendidikan kedokteran gigi itu sangat ketat, jadi dalam proses seleksi Mbak memang belum memenuhi nilai standar FKG,” Katanya.

juga sebelumnya mengaku mendapatkan beasiswa dari pihak kampus.

“Aku dapat beasiswanya di situ. Jadi harus bener-bener makanya. Di kuliah ini harus fokus juga,” ucap saat ditanya awak media.

Anak Doddy Sudrajat ini juga membeberkan kalau dapat dukungan dan semangat dari Prof Bambang, pria yang kerap disebut pernah dekat dengan mendiang Vanessa Angel, untuk melanjutkan kuliah.

Sebelumnya, pernah mengungkapkan kalau sudah diterima kuliah tahun ini.

“Udah keterima di Universitas Moestopo, jurusan FKG (Fakultas Kedokteran Gigi),” bebernya.

Video singkat wawancara itu pun jadi gunjingan netizen. Beberapa menyebutkan soal fakta lain soal kampus Mayang itu yang tak pernah memberikan beasiswa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here