Warpat, Tempat Kuliner Murah di Puncak, Harganya Mulai RpRp3.000 Hingga Rp15.000

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Kuliner ยท 2 Jul 2022 19:37 WIB

Warpat, Tempat Kuliner Murah di Puncak, Harganya Mulai RpRp3.000 Hingga Rp15.000


 Warung Patra Yang Terletak di Cisarua, Puncak, Bogor, Jadi Tempat Favorit Remaja Habiskan Akhir Pekan. Foto Ifan/bogordailynet Perbesar

Warung Patra Yang Terletak di Cisarua, Puncak, Bogor, Jadi Tempat Favorit Remaja Habiskan Akhir Pekan. Foto Ifan/bogordailynet

Bogordaily.net-Warung Patra (Warpat) tempat kuliner murah di puncak ini adalah favorit remaja habiskan akhir pekan. Lokasinya terletak di Kecamatan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor.

Lokasi ini jadi tempat favorit remaja untuk menghabiskan akhir pekannya. Tempatnya tak pernah seperti seperti yang terlihat pada Sabtu, 2 Juli 2022 malam hari.

Seolah tak kenal hari dan tak kenal waktu, warung yang berhadapan langsung dengan perkebunan teh tersebut, memiliki daya tarik yang kuat, sehingga membuat pengunjungnya kembali ke sana.

Tak heran memang, warung yang memiliki udara sejuk, dan tempat nyaman itu, banyak mengundang para pengunjung dari luar Bogor.

Semakin malam, pengunjung semakin ramai mendatangi warpat. Banyak dari mereka datang hanya untuk sekedar menikmati kopi dan indomie rebus.

Jika kamu berkunjung pada malam hari, maka kamu bisa menikmati pemandangan city light dari lampu-lampu rumah penduduk yang menyala dan diselimuti kabut tipis.

Seperti halnya Andi (24) remaja asal Kota Depok itu, rela jauh-jauh datang ke warpat bersama tiga orang temannya hanya sekedar untuk menikmati kopi dan menikmati pemandangan gemerlap lampu.

“Dari sawangan Depok bang, udah sering si kesini mah, sekarang sama temen, tadi dari rumah jam abis magrib berangkat. Enak aja tempatnya nyaman udah gtu makin malem makin rame, ya paling sekedar ngopi terus indomie rebus, sama nikmati musik juga. Rame kalau malam minggu mah,” kata Andi kepada Bogordaily.net

Selain itu, warpat merupakan tempat kuliner murah di puncak yang menyediakan banyak menu kuliner yang murah meriah kisaran harga Rp3.000 hingga Rp15.000.

Menu makanan yang disediakan seperti jagung bakar, sate, nasi goreng, pisang panggang cokelat keju, roti bakar, dan mi rebus. Sedangkan minumannya ada teh, kopi, dan wedang jahe.

Untuk kalian yang sedang berlibur di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, jangan lupa untuk mampit ke warpat.

 

Muhammad Irfan Ramadan

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Mudah Dibuat, Resep Jamur Crispy Renyah ala Rumahan

9 Agustus 2022 - 21:10 WIB

Resep Jamur Crispy

Catat! Resep Bobor Daun Kelor dan Opor Singkong ala Megawati Sukarnoputri untuk Cegah Stunting

9 Agustus 2022 - 20:23 WIB

Resep Camilan Simple untuk Anak di Sekolah

8 Agustus 2022 - 20:04 WIB

Angkringan Khas Jogja, Kulineran Ramah Kantong Anak Remaja di Bogor

8 Agustus 2022 - 18:22 WIB

Resep Bikin Bika Ambon Anti Gagal

8 Agustus 2022 - 16:57 WIB

Jus Terong Belanda Nikmatnya Terasa, Sehatanya Nyata

7 Agustus 2022 - 16:55 WIB

Trending di Kuliner