Friday, 19 April 2024
HomeKulinerWarpat, Tempat Kuliner Murah di Puncak, Harganya Mulai Rp3.000 hingga Rp15.000

Warpat, Tempat Kuliner Murah di Puncak, Harganya Mulai Rp3.000 hingga Rp15.000

Bogordaily.net-Warung Patra (Warpat) tempat murah di ini adalah favorit remaja habiskan akhir pekan. Lokasinya terletak di Kecamatan Cisarua, , Kabupaten Bogor.

Lokasi ini jadi tempat favorit remaja untuk menghabiskan akhir pekannya. Tempatnya tak pernah sepi seperti yang terlihat pada Sabtu, 2 Juli 2022 malam hari.

Seolah tak kenal hari dan tak kenal waktu, warung yang berhadapan langsung dengan perkebunan teh tersebut, memiliki daya tarik yang kuat, sehingga membuat pengunjungnya kembali ke sana.

Tak heran memang, warung yang memiliki udara sejuk, dan tempat nyaman itu, banyak mengundang para pengunjung dari luar Bogor.

Semakin malam, pengunjung semakin ramai mendatangi Warpat. Banyak dari mereka datang hanya untuk sekedar menikmati kopi dan indomie rebus.

Jika kamu berkunjung pada malam hari, maka kamu bisa menikmati pemandangan city light dari lampu-lampu rumah penduduk yang menyala dan diselimuti kabut tipis.

Seperti halnya Andi (24) remaja asal Kota Depok itu, rela jauh-jauh datang ke warpat bersama tiga orang temannya hanya sekedar untuk menikmati kopi dan menikmati pemandangan gemerlap lampu.

“Dari sawangan Depok bang, udah sering si ke sini mah, sekarang sama temen, tadi dari rumah jam abis magrib berangkat. Enak aja tempatnya nyaman udah gtu makin malem makin rame, ya paling sekedar ngopi terus indomie rebus, sama nikmati musik juga. Rame kalau malam minggu mah,” kata Andi kepada Bogordaily.net.

Selain itu, warpat merupakan tempat murah di yang menyediakan banyak menu yang murah meriah kisaran dari harga Rp3.000 hingga Rp15.000.

Menu makanan yang disediakan seperti jagung bakar, sate, nasi goreng, pisang panggang cokelat keju, roti bakar, dan mi rebus. Sedangkan minumannya ada teh, kopi, dan wedang jahe.

Untuk kalian yang sedang berlibur di kawasan , Kabupaten Bogor, jangan lupa untuk mampit ke Warpat. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here