Friday, 29 March 2024
HomeTravellingWisata Air Marcopolo Bogor, HTM di Hari Libur Cuma Rp 60 Ribu

Wisata Air Marcopolo Bogor, HTM di Hari Libur Cuma Rp 60 Ribu

Bogordaily.net yang terletak di Perumahan Cimanggu City, Kecamatan , Kota Bogor selalu menjadi pilihan wisatawan dari berbagai daerah yang sedang mencari tempat di Kota Bogor. Apalagi di hari libur sekolah ini, banyak yang berlibur ke .

Manajer Marketing , Joy Suryadi mengatakan, saat ini Marcopolo Water Adventure Bogor menggelar promo ‘Spesial Promo Lebih Asyik dan Hemat (Splash)', berlaku hingga 31 Juli 2022.

Dengan harga tiket selama promo ialah Rp 50 ribu untuk hari weekdays, dan Rp 60 ribu untuk weekend dan hari libur nasional. Sedangkan, untuk tiket swimming ninght yaitu Rp 35 ribu.

“Har­ga ini jauh lebih terjangkau dari biasanya, bukan hanya harga tiket yang kami berikan lebih terjangkau, kami juga menyediakan berbagai macam hiburan yang pasti seru untuk pengunjung,” ujar Joy Suryadi kepada Bogordaily.net, Sabtu, 2 Juli 2022.

Menurutnya, harga promo ini terjangkau, tetapi pengunjung akan disuguhkan berbagai wahana air yang sangat seru, yang pasti dijamin keamanannya serta tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga mengerahkan petugas yang standby me­meriksa suhu tubuh setiap pengunjung dan menyedia­kan wastafel untuk cuci tangan, sehingga dipastikan setiap yang datang sudah steril,” jelasnya.

Dengan adanya promo ini, pengunjung yang datang pun merasa senang, karena harganya dinilai terjangkau, seperti halnya Isnaini. Warga Cibinong yang datang bersama istri dan empat anaknya ini mengatakan, merupakan salah satu lokasi yang lengkap.

“Kemarin sudah nyoba ditempat yang lain, dan hari ini kami ke sini, ternyata wahananya lebih banyak, mulai dari bayi hingga dewasa, harganya pun terjangkau maupun weekend dan weekdays, kebetulan libur sekolah dan libur kerja juga,” katanya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here