Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorWisatawan Tamansari Bogor Hilang Kendali, Satu Orang Tewas

Wisatawan Tamansari Bogor Hilang Kendali, Satu Orang Tewas

Bogordaily.net – Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi (nopol) B 1703 EKZ alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Nanas, , RT 03, RW09, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Minggu malam, 10 Juli 2022.

Menurut keterangan saksi, Jaya (27 tahun), mobil yang alami kecelakaan itu bermuatan dua orang, dimana satu diantaranya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Sementara satu orang lainnya diketahui sudah meninggal dunia.

“Kejadian sekira pukul 22.30 WIB. Saat itu saya sedang berbincang dengan kawan saya disekitar lokasi kejadian, lalu melihat mobil dengan Nopol B 1703 EKZ dari arah atas melaju dengan cukup kencang. Tak lama terdengar suara benturan cukup keras, lalu saya bersama teman menuju sumber suara untuk melihat apa yang sedang terjadi,” ungkap Jaya, Senin, 11 Juli 2022.

Lanjut Jaya, mobil yang sebelumnya terlihat dengan melaju kencang ternyata memang benar mobil tersebut sepertinya hilang kendali dan menabrak pohon pinus hingga nyaris masuk jurang.

“Korbannya ada dua orang, saya langsung mencoba membantu evakuasi korban yang selamat. Kondisi Mobil sudah rusak parah, bagian depan sebelah kanan rusak parah, bahkan Ban mobil tersebut sampai terlepas. Saya lalu berkordinasi dengan aparat setempat,” katanya.

Kemudian, kata dia, korban yang satu orang itu berhasil diselamatkan. Tetapi korban lainnya, tidak berhasil diselamatkan karena korban terjepit dan diduga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Ketika kami coba selamatkan agak sulit, seperti terjepit sesuatu dan tidak berdenyut urat nadinya dan ketika dipanggil lalu dicolek pun tidak merespon, sepertinya meninggal ditempat. Kami tak berani melakukan hal lebih jauh lagi, lalu kami bersama warga yang lainnya menunggu hingga aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian,” terangnya.

Usai kejadian aparat kepolisian tiba dilakukan untuk dilakukan identifikasi dan evakuasi kendaraan*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here