Saturday, 29 June 2024
HomeTravellingYuk Kunjungi Atlas Beach Fest, Beach Club Terbesar di Dunia Milik Hotman...

Yuk Kunjungi Atlas Beach Fest, Beach Club Terbesar di Dunia Milik Hotman Paris

Bogordaily.net–  merupakan beach club baru di yang telah dibuka di kawasan Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung. Lalu siapa pemiliknya? Pemilik sahamnya Hotman Paris dan Nikita Mirzani. pun disebut-sebut sebagai beach club terbesar di dunia.

menyediakan banyak pilihan tempat duduk dan juga harga tiket masuk yang beragam. Bagi yang ingin mengunjungi , berikut ini ada beberapa tipe pilihan tempat duduk beserta minimum spend yang bisa dipilih.

di depan Atlas Beach Fest yang berlokasi di kawasan Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung, .(Istimewa/Bogordaily/net)

Dari luar, kita sudah bisa melihat cantiknya bangunan beach club terbaru di ini. Ada banyak spot untuk foto-foto di kawasan luar entrance. Di luar sini, pengunjung sudah bisa merasakan vibes beach club secara gratis!

Kalau hanya ingin ngopi cantik atau yang lebih on-budget, di luar sini juga ternyata banyak jejeran cafe, lho! Rasanya beneran seperti berada di kawasan beachwalk luar negeri. Nama area ini adalah Culinary Ground.

Masuk ke dalam, kita akan disuguhkan jejeran tempat duduk, beragam desain kolam renang yang terlihat menyegarkan, dan di ujung luar beach club, kita bisa langsung menyaksikan pantai.

Atlas Beach Fest berada di kawasan Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung, .(Istimewa/Bogordaily/net)

Untuk menikmati suasana di club satu ini, pengunjung bisa memilih beberapa seating area. Masing-masing punya harga yang berbeda dan fasilitas serta akses yang beda juga.

Untuk tiket termurah dibanderol dengan minimum spend Rp150 ribu per orang. Dengan tiket ini, kamu akan menempati area General Admission. Kamu hanya akan punya akses untuk berkeliling disini dan area bar. Tidak dibutuhkan reservasi untuk duduk di sini, ya.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan megahnya Atlas Beach Club di , bisa cek instagramnya @atlasbeachclub, atau datang langsung ke lokasinya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here