Friday, 29 March 2024
HomeHotelYuk Nikmati Barbeque Malam Hari Bersama Pasangan di Agria Hotel Bogor

Yuk Nikmati Barbeque Malam Hari Bersama Pasangan di Agria Hotel Bogor

Bogordaily.net–  Bingung ingin menikmati pemandangan dari malam hari sambil adakan barbeque berama pasangan? Bogor tawarkan promo “Stay and Grill” yang mungkin bisa jadi salah satu pilihannya.

Terletak di Jalan Raya Tajur, , promo yang diadakan tersebut dibanderol mulai dari harga Rp560 ribuan saja. Dan sangat rekomendasi untuk kamu dan pasanganmu, atau keluargamu.

Untuk harga Rp560 ribu, kamu sudah bisa menikmati dua hari satu malam di Bogor dengan kamar yang superior. Dan bonusnya bisa menikmati pemandangan dari malam hari serta gemerlap lampu Kota Hujan.

Sedangkan untuk harga Rp910 ribu, kamu bisa menikmati pemandangan di selama tiga hari dua malam dengan kamar yang superior.

Dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya kalian sudah mendapatkan fasilitas sebagai berikut.

-Breakfast for 2 person.

-Grill night at tremonti skylounge for 2 person.

Promo “Stay and Grill” tersebut berlaku untuk periode bulan Juli sampai September 2022 dan berlangsung setiap hari Jumat serta Minggu.

Ayo tunggu apalagi, segera rencanakan liburan kalian bersama pasangan dan nikmati promo “Stay and Grill” dari Agri Bogor. Dan rasakan pemandangan dari malam hari yang sangat berkesan.

Untuk lebih jelasnya, bisa menghubungi kontak reservation 081380939663 atau 02517550700, bisa juga cek instagramnya @agriahotel_bogor atau bisa cek web nya di www.agriahotel.com. (Muhammad Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here