Friday, 26 April 2024
HomeBeritaZinchenko Dilepas Manchester City ke Arsenal

Zinchenko Dilepas Manchester City ke Arsenal

Bogordaily.net melepas Oleksandr Zinchenko untuk bergabung dengan . dan kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Zinchenko. akan membayar 32 juta pounds untuk mendapatkan pemain asal Ukraina itu.

Zinchenko direkrut City di awal era Guardiola pada 2016 dari klub Rusia, Ufa. Dia telahmencatatkan 127 kali penampilan dan ikut mengantar The Citizens memenangi empat gelar Premier League, tiga gelar Piala Liga Inggris, dan Piala FA.

Jelang kepindahan Zinchenko ke , Pep Guardiola pun mengucapkan rasa terima kasihnya. Manajer City itu juga senang bisa melepas Zinchenko dengan layak.

“Mewakili klub, saya menyampaikan terima kasih untuk semua usahanya, bagaimana bersikap di dalam dan luar lapangan,” ujar Guardiola seperti dilansir Detik.com dari Metro.

“Kemarin kami bisa melepas Alex dengan layak dan itu bagus. Sayangnya kami tidak bisa melakukannya dengan Raheem (Sterling) dan Gabriel (Jesus) karena itu libur musim panas, tapi kemarin kami bisa berpamitan dengannya dan (dia bisa) pergi ke ,” sambungnya.

Sementara itu Zinchenko sudah meninggalkan pramusim di Texas, Amerika Serikat, Selasa, 19 Juli 2022 waktu setempat, untuk menuntaskan transfernya ke . Pesepakbola berusia 25 tahun itu kemudian terlihat menyaksikan pertandingan pramusim antara dan Orlando City dari tribun penonton, Kamis, 21 Juli 2022 pagi WIB. Ia menjadi nama besar ketiga yang meninggalkan City pada musim panas ini. Sebelumnya, City sudah melego Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here