Thursday, 25 April 2024
HomeBerita2.000 Tiket Gratis Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022 Akan Dibagikan

2.000 Tiket Gratis Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022 Akan Dibagikan

Bogordaily.net – Ada sebanyak 2.000 yang akan dibagikan untuk acara closing ceremony . Hal itu pun dibenarkan oleh Wali Kota Solo sekaligus Ketua INASPOC, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Rakabuming mengatakan konsep closing ceremony akan berbeda seperti upacara pembuka. Akan tetapi, kakak dari Kaesang Pangarep itu masih enggan untuk membocorkan artis yang akan memeriahkan acara tersebut.

“Iya itu diatur, pokoknya kmaren yang ga bisa nonton opening bisa ada kesempatan ke closing. Kalau ga dapat ya silakan nonton dari rumah saja,” jelas Gibran dikutip dari Sportstars.id, Jumat, 5 Agustus 2022.

Sebagaimana diketahui, closing ceremony itu nantinya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Adapun acara tersebut akan dimulai pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Jumlah tiket yang disediakan kali ini terhitung lebih sedikit dari opening ceremony. Tercatat pada awal peresmian dimulainya itu ada sebanyak 2.500 yang tersedia.

Hal itu lantaran adanya tempat duduk human configuration di tengah lapangan. Itu yang menjadi alasan mengapa jatah closing ceremony lebih sedikit.

Sebagai tambahan informasi, ini adalah kali kedua Indonesia terkhusus Kota Solo menjadi tuan rumah ASEAN Para Games. Sebelumnya momen itu pernah terjadi pada edisi 2011 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here