Friday, 29 March 2024
HomeHiburan3 TikToker Termahal di Dunia, No 1 Sekali Posting Rp2,2 M

3 TikToker Termahal di Dunia, No 1 Sekali Posting Rp2,2 M

Bogordaily.net – TikToker kini bukan hanya hobi tapi juga bisnis. Ladang mencari uang. TikToker ini adalah yang termahal, sekali posting harganya Rp w,2 miliar.

Para kreator itu kini bisa mendulang banyak uang dengan membuat konten yang mengundang banyak ‘like’ dan ‘follower’.

Bayaran mereka yang sudah punya jutaan pengikut pun bisa mencapai miliaran rupiah hanya dengan sekali unggah postingan bersposor.

Berikut tiga TikToker termahal di 2022 dilansir Hopper HQ.

1. Charli D’Amelio

Meski baru kalah dari Khabane Lame sebagai orang paling banyak pengikut di TikTok, dilaporkan Charli masih mendapat bayaran tertinggi. Remaja 18 tahun tersebut diprediksi menerima $151.411 atau sekitar Rp 2,2 miliaran. Gadis asal AS yang memang penari profesional itu dikenal dengan konten dance-nya. Ia pun sudah mendapatkan endorsement dari brand-brand besar, seperti Invisalign, Morphe, Dunkin’ Donuts, dan Hollister.

2. Khabane Lame

Khabane Lame adalah kreator konten dengan follower terbanyak di dunia. Tentu saja ia bisa mendapatkan banyak uang dari popularitasnya.

Pria asal Senegal yang tinggal di Italia tersebut disebut mendapatkan $131.999 atau Rp 1,9 miliaran untuk sekali unggah video bersponsor. Khabane yang dulu buruh pabrik dan beralih ke TikTok setelah dipecat dikenal suka bikin video lucu.

3. Bella Poarch

Bella adalah sosokselebgram terkenal lainnya yang masuk dalam daftar TikToker berbayar termahal. Wanita Amerika keturunan Filipina tersebut sering lip-synck dengan raut wajah dan teknik editing yang unik.

TikToker yang pernah merilis lagu tersebut disebut menerima $95.614 atau Rp 1,4 miliaran perposting.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here