Saturday, 20 April 2024
HomeTravelling5 Kolam Pemandian Air Panas Paling Kece di Indonesia

5 Kolam Pemandian Air Panas Paling Kece di Indonesia

Bogordaily.net – Kolam paling kece di Indonesia sangat banyak tapi ada lima paling kece dan rekomended.

Kelima kolam pemandian itu tersebar di sejumlah daerah di tanah air. Selain air panasnya juga dilengkapi dengan suasana dan panoramanya.

Pemandian air panas sendiri populer karena dipercaya dapat menyembuhkan berbagai kondisi kulit. Selain itu, sensasi rileks yang diberikan sangat tepat untuk Anda yang merasa jenuh dengan kegiatan rutin setiap hari.

Maka tanpa berpanjang lebar, berikut di Indonesia yang bisa Anda kunjungi.

1. Giritirta Hot Spring

pertama berlokasi paling dekat dengan area Jakarta, yakni Babakan Madang, Sentul, Bogor. Tempat ini bisa didatangi di akhir pekan untuk bersantai dan melepas penat. Fasilitas lain juga tersedia, seperti kafe, restoran, hingga bahkan penginapan.

2. Cipanas Nagrak Parongpong

Letaknya di Sukajaya, Lembang. ini bisa dinikmati bersamaan dengan pemandangan indah nan alami, lengkap bersama curug kecil yang mengaliri air panas yang dikisahkan berasal dari gunung Tangkuban Perahu.

3. Ciparay

Ini merupakan di Indonesia yang terletak di area Bogor, tepatnya kawasan Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Bogor. Tiketnya hanya Rp30 ribu per orang, dan Anda sudah bisa mendapatkan akses ke berbagai jenis kolam yang tersedia di sana.

4. Kampung Cai

berikutnya terletak di area Ranca Upas, yakni Kampung Cai. Di sini, Anda bisa sekaligus mendirikan tenda dan camping, serta berwisata di kebun teh yang asri. Tidak mahal, tiketnya hanya Rp15 ribu.

5. Batur Natural Hot Spring

Menjadi lokasi banyak objek dan atraksi wisata, area danau Batur juga memiliki yang tidak kalah terkenal. Batur Natural Hot Spring bisa dikunjungi saat Anda datang ke Bali. Dipadukan dengan udara sejuk khas pegunungan, pemandian ini akan terasa semakin sempurna.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here