5 Kolam Pemandian Air Panas Paling Kece di Indonesia

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Wisata · 9 Agu 2022 22:58 WIB

5 Kolam Pemandian Air Panas Paling Kece di Indonesia


 5 Kolam Pemandian Air Panas Paling Kece di Indonesia Perbesar

Bogordaily.net – Kolam pemandian air panas paling kece di Indonesia sangat banyak tapi ada lima pemandian air panas paling kece dan rekomended.

Kelima kolam pemandian itu tersebar di sejumlah daerah di tanah air. Selain air panasnya juga dilengkapi dengan suasana dan panoramanya.

Pemandian air panas sendiri populer karena dipercaya dapat menyembuhkan berbagai kondisi kulit. Selain itu, sensasi rileks yang diberikan sangat tepat untuk Anda yang merasa jenuh dengan kegiatan rutin setiap hari.

Maka tanpa berpanjang lebar, berikut pemandian air panas di Indonesia yang bisa Anda kunjungi.

1. Giritirta Hot Spring

Pemandian air panas pertama berlokasi paling dekat dengan area Jakarta, yakni Babakan Madang, Sentul, Bogor. Tempat ini bisa didatangi di akhir pekan untuk bersantai dan melepas penat. Fasilitas lain juga tersedia, seperti kafe, restoran, hingga bahkan penginapan.

2. Cipanas Nagrak Parongpong

Letaknya di Sukajaya, Lembang. Pemandian air panas ini bisa dinikmati bersamaan dengan pemandangan indah nan alami, lengkap bersama curug kecil yang mengaliri air panas yang dikisahkan berasal dari gunung Tangkuban Perahu.

3. Pemandian Air Panas Ciparay

Ini merupakan pemandian air panas di Indonesia yang terletak di area Bogor, tepatnya kawasan Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Bogor. Tiketnya hanya Rp30 ribu per orang, dan Anda sudah bisa mendapatkan akses ke berbagai jenis kolam yang tersedia di sana.

4. Kampung Cai

Pemandian air panas berikutnya terletak di area Ranca Upas, yakni Kampung Cai. Di sini, Anda bisa sekaligus mendirikan tenda dan camping, serta berwisata di kebun teh yang asri. Tidak mahal, tiketnya hanya Rp15 ribu.

5. Batur Natural Hot Spring

Menjadi lokasi banyak objek dan atraksi wisata, area danau Batur juga memiliki pemandian air panas yang tidak kalah terkenal. Batur Natural Hot Spring bisa dikunjungi saat Anda datang ke Bali. Dipadukan dengan udara sejuk khas pegunungan, pemandian ini akan terasa semakin sempurna.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Seru! Camping di Rawa Gede, Sukamakmur Bogor, Berikut Lokasi dan Harga Tiket

26 September 2022 - 16:04 WIB

Patung Dewa Brahma Jadi Destinasi Wisata Baru di Bali, Ini Lokasinya

25 September 2022 - 18:37 WIB

Menelusuri Wisata Sejarah Benteng Pendem

25 September 2022 - 13:20 WIB

Review Green Canyon Bogor, Rute dan Harga Tiket Saat Akhir Pekan

24 September 2022 - 23:07 WIB

3 Tahun Vakum, Hanoi Train Street Kembali Buka!

24 September 2022 - 10:36 WIB

Hanoi Train Street

Review Kampung Jepang di Sentul Bogor, Jam Operasi Akhir Pekan dan Rutenya

23 September 2022 - 20:23 WIB

Trending di Wisata