Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanaespa Sukses Gelar Showcase Pertama di Jepang

aespa Sukses Gelar Showcase Pertama di Jepang

Bogordaily.net asal , aespa sukses menunjukkan popularitas globalnya dengan berhasil meraih sekitar 40.000 penonton untuk acara showcase pertama mereka di .

Mengutip dari situs Naver pada Senin 8 Agustus 2022, metaverse, aespa, sukses menyelesaikan showcase pertama mereka di bertajuk “Japan Premium Showcase 2022 – ” yang bertempat di Pia Arena MM, Yokohama, .

Showcase pertama aespa yang diadakan pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022 kemarin ini sukses menarik minat para penggemar di dan dari luar dengan jumlah pengunjung website untuk mendapatkan tiket mencapai 920.000 orang.

Tingginya jumlah peminat untuk showcase pertama aespa ini membuktikan kepopuleran mereka tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga secara global.

Dalam waktu 2 hari, aespa berhasil menghibur para penggemar berjumlah 40.000 orang yang terpilih melalui sistem undian.

Foto aespa di showcase pertama mereka di . (Twitter aespa_official/Bogordaily.net)

Dalam acara showcase tersebut, aespa, menampilkan sejumlah hits andalan mereka, yakni Black Mamba, Next level, Savage, Life's Too Short, dan Illusion.

Tidak hanya itu, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning juga membawakan sejumlah lagu b-side track dari album mereka, seperti: aenergy, Lucid Dream, dan Yeppi Yeppi.

Sekitar sembilan buah lagu yang mereka bawakan sukses menghibur para penggemar yang hadir.

“Ini adalah event pertama kami di Jepang, dan kami merasa sangat senang bisa menunjukkan penampilan panggung kami. Kami ingin membagi momen bahagia kami dengan para penggemar di masa depan,” ungkap aespa.

“Terima kasih telah memberikan kenangan yang mengagumkan hari ini, dan kami akan membuat berbagai kesempatan untuk bertemu dengan para penggemar di masa yang akan datang. Jadi, tolong berikan kami banyak dukungan,” lanjutnya.

aespa selanjutnya juga akan tampil di konser SM TOWN LIVE 2022 bersama para artis di bawah naungan yang lain yang diadakan pada tanggal 20 Agustus di Korea Selatan, serta tanggal 27-29 Agustus 2022 di Tokyo, Jepang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here