Thursday, 28 March 2024
HomeHotelAgria Hotel Bogor Sediakan Promo Wedding Package untuk Momen Sakralmu

Agria Hotel Bogor Sediakan Promo Wedding Package untuk Momen Sakralmu

Bogordaily.net –  adakan promo untuk kalian yang akan melaksanakan momen sakral bersama pasangan.

Berlokasi di Jalan Raya Tajur no 61, Kota Bogor, Agria Hotel membanderol promo tersebut dengan harga Rp 30.000.000 untuk 150 orang. Dan sudah termasuk, buffet, stall, standar decoration, bridal room, standar sound system, electricity, room usage for 4 hours.

Pastinya jika memilih package ini, kamu sudah bisa mendapatkan tempat atau venue untuk pesta yang sangat berkesan dan disuguhkan dengan pemandangan indah dari 3 gunung yakni, Gunung Gede, Pangrango dan Salak.

“Dari harga dan total Pax mas. Yang dulu, harganya Rp 17.612.000 untuk 100 pax. Yang sekarang Rp 30 juta untuk 150 pax,” kata Hotel Manager Agria, Alfian Ekin kepada Bogordaily.net, Rabu 24 Agustus 2022.

Agria Hotel Bogor
Resepsi di Hotel Agria Bogor tepatnya di rooftop Tremonti Sky Lounge. (Istimewa/Bogordaily.net)

Segera booking sekarang dan untuk reservasi bisa hubungi di no 0251-7550-700 atau bisa cek instagramnya @agriahotel_bogor.

Kamu juga bisa cek langsung atau survei tempatnya untuk melangsungkan momen sakralmu bersama pasanagan, ke Agria Hotel, yang berlokasi di Jalan Raya Tajur no 61, Kota Bogor.

Yuk segera rencanakan tanggal kalian dan rasakan berbagai benefit dari promo di sekarang juga. Jangan sampai terlewatkan!

Ingat, perayaan momen sakral dengan tempat atau venue nyaman serta pemandangan yang memukau, hanya di *

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here