Thursday, 25 April 2024
HomePolitikAHY Pimpin Langsung Pendaftaran Peserta Pemilu 2024 ke KPU

AHY Pimpin Langsung Pendaftaran Peserta Pemilu 2024 ke KPU

Bogordaily.net – Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pimpin secara untuk melakukan pendaftaran sebagai 2024, dengan mendatangi langsung Kantor Pemilihan Umum (KPU).

Kedatangan partai berlambang mercy itu dipimpin langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku ketua umum (PD).

Dilansir dari suara.com, AHY beserta rombongan tiba di KPU pukul 13.40 WIB. AHY beserta rombongan menyerahkan dokumen pendaftaran kepada KPU pada pukul 14.10 WIB. Serta dilakukan penyerahan cindera mata dari Demokrat kepada KPU begitupun sebaliknya.

Izinkan kami menyerahkan surat pendaftaran sebagai 2024 beserta dokumen lainnya,” kata AHY di Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Agustus 2022.

AHY menjelaskan selain menyerahkan dokumen pendaftaran yang disyaratkan untuk artai politik , pihaknya juga menyerahkan daftar alamat kantor hingga daftar anggota yang sudah diadministrasikan dengan baik.

“Daftar sekaligus alamat kantor dari masing-masing tingkatan. Selain itu karena sudah melengkapi surat pernyataan sesuai yang disyaratkan Sipol. Mudah-mudahan sesuai dengan apa yang dipersyaratkan,” kata dia.

Diketahui, AHY memimpin langsung pendaftaran ini untuk menunjukkan komitmen kuat dan keseriusan dalam mendukung penuh pelaksanaan yang merupakan momentum penting dalam perjalanan bangsa ini.

AHY menyampaikan kesempatan ini merupakan salah satu elemen terpenting dalam demokrasi. Pemilu kata dia juga menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here