Friday, 26 April 2024
HomeNasionalSebelum Jadi Polisi, AKP Rita Yuliana Ingin Jadi Artis

Sebelum Jadi Polisi, AKP Rita Yuliana Ingin Jadi Artis

Bogordaily.net – Sebelum akhirnya jadinPolisi, polwan cantik yang diduga Dekat dengan jadi sorotan Publik justru ingin jadi dokter dan artis.

Namanya memang sedang dicari netizen. Profil dan biodatanya pun diburu netizen. Setelah kasus menyedot perhatian atas kasus pembunuh .

Saking penasarannya dengan sosok Polwan yang saat ini berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). Satu persatu terungkap.

Sebuah wawancara lawas pun beredar lagi. Pemilik nama asli Rita Sorcha Yuliana itu pun kini bertebaran di media sosial dan jadi konsumsi publik.

Dalam wawancara itu di membeberkan berbagai hal. Seperti yang dibagikan akun Instagram @lambegosiip.

Tak jauh berbeda dengan anak-anak pada umumnya, ternyata dulu waktu kecil Rita bercita-cita menjadi dokter.

“Waktu kecil ingin jadi dokter. Ya, namanya juga keinginan, pengen jadi artis,” kata saat diwawancara.

Wanita yang diketahui kelahiran 1 Juli tahun 1992 di Selong, Lombok Timur itu pun mendapat pujian dari pria yang mewawancarainya, ia juga mempunyai senyum yang manis.

“Aduh pagi-pagi sudah ngegombal. Terimaksih ya,” ujarnya.

Saat diwawancara, Rita masih menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Polres Lombok Barat dengan pangkat Inspektur Satu (Iptu).

Namnya jadi melejit, karena santer beredar isu bahwa Rita Yuliana menjadi simpanan Irjen Pol . Namun, kabar miring tersebut dibantah mentah-mentah oleh seorang sahabat Rita, Cyntia Ardila lewat akun Instagramnya.

“Kak Rita sudah bercerai dan statusnya sekarang single, isu diluar hanyalah hoax tidak ada istri simpanan dan nikah siri,” tulis Cyntia dalam Instagram Storynya beberapa waktu yang lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here