Wednesday, 8 February 2023
HomeViralAksi Emak Bawa Motor Nyeberang Depan Bus Viral

Aksi Emak Bawa Motor Nyeberang Depan Bus Viral

IIMS

Bogordaily.net – Viral video dibagikan oleh akun media sosial Instagram undercover.id aksi emak penguasa jalan bawa motor akan nyeberang bikin geleng kepala sopir bus.

“Ujian kesabaran di jalan…” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan.

Rekaman video memperlihatkan suasana perempatan jalan raya yang tampak ramai dengan lalu lintas kendaraan. Lampu lalu lintas dari arah utara hijau sehingga para pengendara melajukan kendaraannya.

Sementara, lampu lalu lintas dari arah selatan, barat, dan timur merah. Ada satu kejadian menarik di lampu lalu lintas arah selatan.

Ada seorang emak berdaster hendak nyeberang mengendarai sepeda motor terlihat berhenti tepat di depan lampu lintas dengan posisi membujur.

Posisi emak tersebut salah sebab menghalangi jalan kendaraan di sampingnya jika lampu sudah hijau.

Namun, emak itu tetap santai berada di sana dengan mengamati ke arah utara. Si emak tampaknya akan menyeberang dari lampu lalu lintas arah selatan.

Sopir bus yang berada tepat di depan emak ini dibikin geleng kepala oleh aksinya.

“Susah musuh emak-emak ini. Emak-emak berdaster dan berjilbab ini. Sepeda motornya dihalangkan ke situ, hem emak-emak,” ucap sopir bus diakhiri helaan napas panjang.

Belum ada satu jam diunggah, video ini sudah mendapatkan 81,4 ribu kali tayangan di reels Instagram dan 3,2 ribu suka. Kolom komentar video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton.

“Emak-emak umur segini emng lagi imut-imutnya, jadi pengen cubit kalau saya sopirnya,” komentar seorang warganet dengan emoji ketawa.

“Mau dilawan ntar dikutuk jadi batu,” sahut yang lain.

“Namanya juga penguasa jalan, yang lain wajib sabar,” ujar lainnya.

“Klaksonin kenapa, gregetan banget gue,” kata yang lain.

“Dan sampai sekarang sopirnya masih nunggu emak-emak nyeberang,” tanggapan warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

E-paper

Hari Pers Nasional

Selamat Tahun Baru 2023

Bank Kota Bogor