Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAlasan Lilis "Dunia Terbalik" Dihidupkan Lagi

Alasan Lilis “Dunia Terbalik” Dihidupkan Lagi

Bogordaily.net – Alasan Lilis ‘Dunia Terbalik’ dihidupkan lagi dalam serial sintron yang sudah bertahun-tahun tayang tersebut.

Sinetron ‘Dunia Terbalik’ merupakan salah satu sinetron andalan RCTI yang masih tayang hingga kini. Sinetron ini sudah tayang lebih dari 4 tahun.

Karakter Lilis jadi perbincangan, setelah sebelumnya dibikin mati. Koni karakter Lilis:Dunia Terbalik’ itu dihidupkan lagi.

Warga Kampung Ciaros pun gempar dengan kedatangan Lilis ke kampung yang lama ditinggalkannya. Semua terkejut dan bingung karena kehadiran Lilis tepat saat suaminya Aceng sedang menggelar pesta pernikahan dengan Entin, janda muda ditinggal mati Wak Sain yang diperankan oleh Henky Solaiman (almarhum).

Pasalnya, selama ini warga Ciaros mengira Lilis yang diperankan Allia Rosa bekerja di luar negeri sebagai TKW, sudah meninggal disaat kerusuhan di Hongkong.

Tapi, tiba-tiba istri Aceng Suraceng yang dijuluki Pejuang Cinta kelas wahid asal Ciraos itu, muncul di Ciraos dalam keadaan masih hidup dan sehat.

Sontak, Ustad Kemed diperankan Idrus Madani, dan seluruh warga bingung.”Astagfirullah Al Azim,” kata Ustad Kemed dengan suara lirih.

Perasaan yang sangat terkejut tentunya dialami Aceng diperankan Sutan Simatupang dan Entin yang sudah sah menjadi suami istri. Bahkan, Entin tak kuasa menahan air matanya.

“Kang Aceng, sekarang saya sudah menjadi istri akang. Tapi saya iklas kalau Kang Aceng nalak saya,” ujarnya seraya menangis, seperti dikutip dara.co.id dari MNC Pictures.

Mendengar permintaan itu, Aceng menyakinkan Entin. “Maaf Neng, saya benar-benar tidak tahu kalah Lilis masih hidup. Sumpah Neng,” jawan Aceng dengan raut wajah bingung.

“Iya Kang Aceng, saya ikut apa kata kata Kang Aceng, karena saya sudah menjadi istri kang Aceng,” timpal Entin seraya tak bisa menahan air matanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here