Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAngel Lelga Dipolisikan Mantan Pengacara Bharada E, Ini Kasusnya!

Angel Lelga Dipolisikan Mantan Pengacara Bharada E, Ini Kasusnya!

Bogordaily.net–    dilaporkan Polres Metro Jakarta Selatan. Mantan pengacara Bharada E menuding telah melakukan penipuan dan penggelapan uang.

“Saya melaporkan adanya dugaan penipuan dan penggelapan. Saya laporkan di Polres Jakarta Selatan malam-malam,” kata di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang dilansir Suara.com.

Deolipa menjelaskan permasalahan bermula saat ia meminta bantuan . berharap bisa diorbitkan menjadi artis. lalu meminta uang yang cukup fantastis sebagai bentuk gimmick promosi di TV.

“Saya diminta oleh dia untuk beli Hermes buat tayang di infotainment. Untuk tayang di infotainment harus ada gimmick Hermes senilai Rp3 miliar. Sudah dibeli, saya serahkan uang cash dan transfer ada buktinya,” jelas .

Mantan Kuasa Hukum Bharada E alias Richard Eliezer, saat menyambangi PN Jaksel menyampaikan gugatan pada Senin, 15 Agustus 2022 2022. (Yosea Arga/Suara.com/Bogordaily.net)

“Kemudian dia minta LV, tas-tas, dia minta kamera, laptop, termasuk gelang buat wilayah produser atas. Tapi saya kasih juga. Itu gelang seharga Rp300 juta,” sambungnya.

Meski begitu, mantan pengacara Bharada E itu menduga ada misi lain yang membuatnya mendekati Angel Lelga. Dia ternyata ingin mantan istri Vicky Prasetyo ikut ke Bali. Namun sayang, dia menolak membeberkan misi yang dimaksud. Menurutnya, itu sudah masuk ranah penyelidikan.

“Itu saya kasih karena saya perlu dia untuk pekerjaan khusus bukan di infotainment. Saya bikin cerita palsu (mau bikin video klip). Bener kita ke Bali, tapi nggak mungkin saya duet sama orang lain. Ini bukan ketentuan buat duet. Tapi itu nanti yah (penjelasannya),” tuturnya.

“Kita butuh dia karena ada kepentingan yang lebih besar di balik angka yang kita keluarkan,” sambungnya.

Sebelumnya, juga merupakan pengacara Angel Lelga yang mengurus kasus penipuan kripto tetapi sudah resmi mengundurkan diri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here