Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanAngga Yunanda Buat Orang Terpesona, Iqbaal Ramadhan Sebut Hal Ini

Angga Yunanda Buat Orang Terpesona, Iqbaal Ramadhan Sebut Hal Ini

Bogordaily.net – Gala premiere Film digelar pada Jumat, 19 Agustus 2022. Dalam kesempatan itu, penampilan sukses membuat banyak orang terpesona, salah satunya .

merupakan film garapan Angga Dwimas Sasongko yang dibintangi aktor dan aktris muda berbakat. dan Angga Yunanda termasuk dalam jajaran pemeran utama film tersebut.

Di sisi lain, penampilan tak kalah menyedot perhatian karena gaya rambut panjang yang disebut bikin kaum hawa insecure. Mantan personel Coboy Junior itu juga tampil menonjol dengan kemejanya.

Baik Angga Yunanda maupun sama-sama tampan dengan caranya sendiri. Namun menurut Iqbaal, penampilan Angga di acara ini ganteng banget.

“Ganteng gilak lu brok,” komentar aktor kelahiran 1999 ini di unggahan akun @folkative, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Tak hanya Angga  yang dikagumi oleh , penampilan Iqbaal dengan rambut panjang tterurai nya itupun mendapat pujian dari para netizen.

Dalam , berperan sebagai Piko the Forger, sedangkan Angga Yunanda sebagai Ucup the Hacker.

Dia tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker/Angga Yunanda), Sarah (atlet bela diri/Aghniny Haque), Gofar (mekanik/Umay Shahab), Tuktuk (pembalap liar/Ari Irham) dan Fella (bandar judi kampur/Rachel Amanda).

Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Rencana pencurian ini dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki seperti hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga.

Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut. Film ini bisa disaksikan di bioskop serentak pada 25 Agustus 2022 mendatang. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here