Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaApes, Robert Lewandowski Kemalingan Jam Tangan Senilai 70 Ribu Euro Raib

Apes, Robert Lewandowski Kemalingan Jam Tangan Senilai 70 Ribu Euro Raib

Bogordaily.net – Nasib apes dialami striker anyar , . Lewandowski kemalingan jam tangan saat ia memberikan tanda tangan kepada fans yang menunggu di sekitar tempat latihan tim.

‘'Lewandowski dirampok di luar fasilitas pelatihan . Pencuri masuk ke mobilnya dan mencuri jam tangan senilai 70.000 euro,'' sebut laporan harian Marca.

Lewandowski saat itu tiba di Ciudad Deportiva Joan Gamper menjelang sesi latihan sore. Menurut beberapa orang, mantan pemain Bayern Muenchen itu berhenti untuk menyapa dan mengambil foto dengan para penggemar yang menunggu para pemain di Sant Joan Despi.

Seorang penggemar berhasil membuka pintu samping mobilnya dan mengambil arloji itu. Insiden tersebut membuat Lewandowski terkejut.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu segera menelepon polisi dan memberikan pernyataan. Aparat berhasil menangkap para penjahat dan membalikkan barang curian.

Laporan awal menyatakan ponsel Lewandowski dicuri, tetapi kemudian terbukti sebagai jam tangannya. ‘'Insiden itu tidak menghentikan sang striker untuk berlatih secara normal menjelang pertandingan Ahad melawan Real Sociedad,'' sebut Marca.

Ini bukan pertama kalinya insiden buruk terjadi di Ciudad Deportiva. Para penggemar baru-baru ini melontarkan hinaan kepada Frenkie de Jong.

Lewandowski pemain Bayern Munchen ini tak tinggal diam dengan insiden kemalingan tersebut. Ia lantas mengejar kedua pencuri tersebut dengan berjalan kaki.

Lewandowski didampingi pula oleh polisi setempat yang ikut melakukan pengejaran. Untungnya, jam tangan yang dicuri dapat ditemukan.(*)

(Riyaldi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here