Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAriel NOAH Tanggapi Aksi Ray Prasetya Cium BCL saat Konser, Itu Biasa

Ariel NOAH Tanggapi Aksi Ray Prasetya Cium BCL saat Konser, Itu Biasa

Bogordaily.net – Jagat media sosial beberapa waktu yang lalu dihebohkan oleh sebuah video saat Bunga Citra Lestari () dicium oleh rekan duetnya, . Video tersebut sempat viral di dunia maya hingga menjadi bahan perbincangan warganet, tidak hanya itu saja juga ikut menanggapi soal kehebohan video Bunga Citra Lestari () dicium Ray.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari sempat menggelar konser di Singapura pada 19-20 Agustus 2022. Satu hal yang mencuri perhatian adalah gimmick ketika mencium sang penyanyi di panggung.

Awalnya, perempuan yang akrab disapa Unge itu berduet dengan Ray dengan menyanyikan lagu Aku dan Dirimu. Namun di tengah penampilan, Ray mengalihkan perhatian Bunga untuk mengambil kesempatan mencium pipinya.

Video yang mengabadikan momen tersebut beredar luas di media sosial dan menuai pro kontra. Di antaranya bahkan mengecam Ray karena aksi yang dilakukannya itu dinilai kurang pantas.

Terkait hal itu, Ariel tak banyak berkomentar. Sang pelantun Wanitaku tersebut hanya menganggap momen seperti itu adalah hal lumrah dalam suatu konser.

Menurut Ariel, momen seperti itu sudah biasa terjadi dalam sebuah konser. Ia tidak mau memberi banyak komentar.

“Oh, itu hal yang biasa dalam konser,” kata Ariel dikutip dari Suara.com, Rabu, 31 Agustus 2022.

Bahkan, Ariel menduga aksi yang Ray yang mencium istri mendiang Ashraf Sinclair itu memang bagian dari konsep panggung.

“Konsep itu,” ujarnya sambil terkekeh.

Diketahui, Ariel juga tampil berudet dengan dalam konser di Singapura tersebut. Sebagai informasi, kedekatan Ariel dengan juga kerap mencuri perhatian banyak warganet. Tidak sedikit warganet yang menjodoh-jodohkan dengan Ariel.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here