Friday, 29 March 2024
HomeHiburanARMY Serbu Twitter, RUN BTS Is Back Jadi Trending

ARMY Serbu Twitter, RUN BTS Is Back Jadi Trending

Bogordaily.net – Setelah fakum cukup lama, akan kembali tayang menghibur para fans BTS. Kembalinya acara tersebut membuat Is Back jadi trending di .

Tak berapa lama sejak berita tersebut beredar, ARMY langsung berbondong-bondong mengungkapkan antusiasmenya hingga “ IS BACK” trending di .

merupakan acara semacam variety show milik BTS, tayang pertama kali pada 1 Agustus 2015 silam.

Hingga kini, acara yakni acara yang sangat digemari ARMY tersebut sudah mencapai sekitar 156 total episode.

Setelah nyaris 10 bulan hiatus, akhirnya para penggemar bisa melihat keseruan dari acara yang menampilkan ketujuh idola mereka.

Kabar mengenai berlanjutnya setelah istirahat yang panjang tersebut diumumkan melalui kanal YouTube resmi BTS, BANGTANTV pada 1 Agustus 2022.

akan menayangkan episode pertamanya untuk musim baru ini pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Terkait jadwalnya, acara ini akan mengikuti format lama dan merilis setiap episode setiap hari Selasa.

Namun, perubahan baru akan membuat pertunjukkan tersebut lebih mudah diakses oleh penggemar.

Alih-alih merilis episode hanya di VLIVE dan WeVerse seperti sebelumnya, musim baru ini juga akan membuat konten RUN BTS tersedia di YouTube.

Juga, seperti yang diharapkan ARMY sebelumnya, lagu pembuka baru untuk acara tersebut kemungkinan besar adalah lagu “Run BTS” dari album mereka yang terkakhir dirilis yakni album “Proof”.

Penggemar sempat sedih tentang penghentian mendadak itu, meskipun mereka mendukung BTS unutk mendapat istirahat yang mereka butuhkan.

Berita tersebut datang ketika ARMY masih dalam suasana ‘riang' setelah turut menghebohkan penampilan J-Hope di festival musik Lollapalooza.

Hal itu menunjukkan antusiasme mereka yang sangat besar mengingat kembalinya RUN BTS sudah dinantikan cukup lama dan ARMY sudah bersabar.

Tak sedikit dari mereka yang mengaku bahwa RUN BTS menjadi ‘pelarian' bagi mereka untuk mengisi ulang energi setelah merasa penat beraktivitas seharian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here