Super Junior Akan Konser di Jakarta Bulan Depan

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Selebritis · 5 Agu 2022 21:02 WIB

Asik, Super Junior Akan Konser di Jakarta Bulan Depan, Ini Harga Tiketnya


 Bulan September, Super Junior Akan Konser di Indonesia. (tabloidbintang/Bogordaily.net) Perbesar

Bulan September, Super Junior Akan Konser di Indonesia. (tabloidbintang/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Grup K-pop veteran Super Junior akan gelar konser di Indonesia dalam “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA” pada 17 September 2022.

Konser akan berlangsung pada pukul 2 petang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, seperti diumumkan promotor Mecimapro di akun Instagram, dikutip Rabu, 3 Agustus 2022.

Pengumuman konser Super Junior disampaikan oleh Mecimapro selaku promotor.

“E.L.F., kami tidak sabar bertemu kalian lagi di #SS9inJKT!” tulis Mecimapro di akun Twitter.

Super Junior membawakan album ke-11 bertajuk The Road: Keep on Going yang resmi dirilis 12 Juli lalu. SUPER SHOW 9: ROAD di Bangkok menjadi konser pembuka bagi Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun, hampir 3 tahun hiatus karena pandemi Covid-19.

Pada awal Juni, Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur internasional pada Juli. Tur yang diberi subjudul “Road”, merupakan seri kesembilan dari tur “Super Show” dan digelar setelah lebih dari dua tahun sejak tur terakhir.

Mereka membuka “Road” dengan menggelar tiga konser di Seoul pada 15-17 Juli. Pertunjukan hari terakhir akan disiarkan langsung untuk mengakomodasi lebih banyak penggemar.

Super Junior diketahui telah tampil di hadapan sekitar 2 juta penggemar di lebih dari 30 kota dalam seri tur “Super Show” sejak 2008.

Pada April lalu, Super Junior kembali menyapa penggemar mereka di Jepang. Mereka tampil di atas panggung di Saitama Super Arena selama tiga hari dalam konser bertajuk “Return of the King”.

Konser tersebut menjadi konser tatap muka pertama dalam waktu dua tahun terakhir dan berhasil menarik 45 ribu penonton.

“Super Show” merupakan tur konser Super Junior yang dimulai di Korea Selatan pada lima bulan setelah perilisan album kedua mereka yakni “Don’t Don” (2008). Setelahnya, konser bertajuk serupa berjalan di beberapa negara termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Super Junior sempat menggelar konser “Super Show 8 – Infinite Time” pada Januari 2020 atau tepat dua bulan sebelum pandemi COVID-19.

Konser ini digelar setelah seluruh personel grup menyelesaikan masa wajib militernya dalam 10 tahun terakhir. Heechul Super Junior menjadi satu-satunya dari 9 personel grup yang berhalangan hadir kala itu.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Hadirkan Sederet Bintang Besar, Ini Sinopsis Film Mumun

15 Agustus 2022 - 11:39 WIB

sinopsis dari film Mumun

Film Mencuri Raden Saleh Akan tayang Terbatas Pada 17 Agustus 2022, Ini Daftar Bisokopnya

15 Agustus 2022 - 10:24 WIB

Film Mencuri Raden Saleh

Beralaskan Kesehatan Mental, Tom Holland Istirahat dari Media Sosial

15 Agustus 2022 - 10:17 WIB

Tom Holland media sosial

Heboh! Bos SM Entertainment, Lee Soo Man Liburan ke Surabaya

15 Agustus 2022 - 09:18 WIB

Lee Soo Man

Heboh, Artis Ariel Tatum Mendadak Hamil

14 Agustus 2022 - 20:11 WIB

Moment Langka, Raisa Reunian Bareng Vierratale

14 Agustus 2022 - 09:21 WIB

Vierratale
Trending di Selebritis