Friday, 26 April 2024
HomeViralAstaga! Wanita Ini Keranjingan Makan Detergen

Astaga! Wanita Ini Keranjingan Makan Detergen

Bogordaily.net – Apa jadinya jika Anda kecanduan detergen sebagai makanan favorit? Tapi ini nyata. Seorang wanita keranjingan makan detergen bahkan sampai tahap kecanduan. Jika tidak mengonsumsinya gimana gitu!!

Fenomena itu setelah dia curhat di media sosial. Wanita itu berasal dari Malaysia. Seperti yang dibagikan akun bernama @zakiraaa.4 ini sudah merasakan produk sabun tersebut sejak 11 tahun lalu.

Ia menerangkan bahwa kecanduan makan detergen yang tak lazim ini disebabkan oleh aroma detergen serbuk yang wangi sehingga meningkatkan rasa penasarannya untuk memakan barang tersebut. Setelah dicoba, ia tidak merasakan pahit seperti yang dikatakan orang-orang. Baginya, rasa sabun tersebut manis dan sangat lezat sampai membuatnya ketagihan dalam jangka waktu lama.

“I don't know i memang ketagih gila dengan sabun serbuk, first bau dia wangi yang membuatkan i nak makan,” tulis zakira.

Kini, ia tengah berusaha melawan kecanduannya karena menyadari hal tersebut salah dan berharap tidak ada yang mengecam dirinya. Maka dari itu, ia meminta netizen untuk membagikan tips agar bisa lepas dari kecanduan makan sabun.

“Boleh tak share tips untuk berhenti makan sabun,” tulis zakira pada video unggahnya.

Menyikapi hal tersebut, ternyata banyak netizen yang mengidap hal serupa dan menulisnya pada kolom komentar.

“I ingat i sorang je yang macam ni, eupanya ada juga, ni bukan gurau oky i jujur ketagih sangat terutamanya serbuk pencuci,” tulis @panda.99i.

“Omg, yes i pun ketagih sabun serbuk sebab bau dia and teringin nak makan lepastu mak dah tak beli dah sabun gitu”, tambah @hoeeesuck.

Namun, tidak sedikit pula dari mereka yang menyayangkan kelakuan tak lazim tersebut dan menyuruhnya untuk pergi ke psikiater. Mereka menduga ia terjangkit Pica Disorder.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here