Friday, 29 March 2024
HomeViralAstagfirullah Dek! Viral Pelajar SMA Bergumul di Halaman Masjid

Astagfirullah Dek! Viral Pelajar SMA Bergumul di Halaman Masjid

Bogordaily.net – Sepasang pelajar SMA bergumul di halaman masjid menghebohkan jagat maya. Dua pelajar SMA itu terekam kamera sedang berpelukan dan berciuman di halaman sebuah masjid. Dalam video yang beredar terlihat, seorang pelajar pria memeluk pelajar wanita berkerudung, di sebuah pelataran mesjid. Keduanya terlihat bergumul dan tidak memperdulikan suasana sekitarnya. Mereka juga sempat mengubah posisi.

Sampai akhirnya tersadarkan setelah mendengar suara sepeda yang datang untuk diparkirkan. Sementara sang perekam nampak asik, terus merekam adegan demi adegan yang dilakukan dua pelajar itu. Video itu pun   seperti yang bagikan akun @pekalonganinfo dan diunggah ulang akun net2netnews. Dalam keterangan video itu dijelaskan aksi tak senonoh itu dilakukan di Halaman Masjid Al-Muttaqin Medono.

Entah apa yang ada di benak dua remaja ini hingga nekat berbuat tak senonoh di halaman masjid. Aksi tersebut terjadi di halaman Masjid Al-Muttaqin, Medono pada Selasa kemarin 9 Agustus 2022. Dua remaja yang tengah di mabuk cinta itu tak sadar jika aksinya direkam oleh seseorang. Perbuatan yang dilakukan oleh sepasang pelajar tersebut tidak patut ditiru, apalagi perbuatannya dilakukan di tempat ibadah yang suci.

Dalam video itu, dua pelajar itu seolah tak memperdulikan suasana di sekitarnya. Mereka juga seolah tak sadar bahwa aksi mereka direkam warga dan jadi tontonan. Hingga akhirnya tersadar setelah mendengar suara morltor yang terparkir. Video itu pun mendapat reaksi netizen. Mereka seolah.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here