Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Adakan Giat Monitoring RTLH di Cibuluh, Kota Bogor

Babinsa Adakan Giat Monitoring RTLH di Cibuluh, Kota Bogor

Bogordaily.net – Pada Jum'at, 19 Agustus 2022 Pukul 10.00 WIB, Bintara Pembina Desa () Kelurahan Cibuluh mengadakan giat perebahan rumah tidak layak huni () yang bertempat di RT 03/ RW 06, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor

Giat ini merupakan Program APBD Kota Bogor dengan jumlah anggaran bervariasi sesuai dengan tingkat kebutuhan kerusakan rumah yang berkisar sekitar 17 juta rupiah. Hal ini guna memberikan kelayakan untuk ditempati sehingga sesuai standar kesehatan.

“Alhamdulliah giat berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya, giat diberikan kepada warga setempat untuk dapat kelayakan agar tempat tinggal yang mereka tempati nantinya sesuai dengan standar kesehatan,” Ucap Sertu Sirad Abdulah.

Kota Bogor dan Pihak Kelurahan akan terus memantau kelanjutan program ini khususnya di RT 03 / RW 06, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kabupaten Bogor.

“Harapannya semoga niat baik ini bisa mendatangkan berkah terhadap kita semua dengan bersama-sama bergotong royong menciptakan hidup yang lebih baik untuk kedepannya,” Pungkasnya.

Selama kegitan berlangsung di Desa Cibuluh tersebut, acara berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

(Mutia Dheza Cantika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here