Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Cibuluh Hadiri Sosialisasi Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Babinsa Cibuluh Hadiri Sosialisasi Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Bogordaily.net–  Babinsa Sertu Sirad Abdullah menghadiri acara sosialisasi pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) yang diselenggarakan oleh Samsat di Aula kantor Jalan Asogiri No. 58, , Kecamatan Bogor Utara, , Rabu 31 Agustus 2022.

Menurut Sertu Sirad Abdullah, tujuan kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi pemutihan pajak kendaraan bermotor oleh Samsat guna meningkatkan pendapatan daerah.

Babinsa menghadiri acara sosialisasi pemutihan pajak kendaraan bermotor, Rabu, 31 Agustus 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Acara sosialisasi pemutihan pajak kendaraan bermotor diselenggarakan oleh Samsat dengan narasumber Bapak Rendi sebagai Kasi Pajak guna meningkatkan pendapatan daerah,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net.

Kemudian kegiatan ini juga kata dia dihadiri oleh perwakilan dari 4 Kelurahan yakni , Kedunghalang, Ciparigi dan Ciluar.

Sementara itu yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Sekcam Bogor Utara, Babinsa Cibuluh dan Ciluar, Babinmas Cibuluh dan Ciluar, Lurah Cibuluh, Seklur Cibuluh, Ketua LPM Cibuluh, serta perwakilan masing-masing kelurahan.

“Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib aman dan lancar,” tutupnya.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here