Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Katulampa Hadiri Peringatan HUT ke-77 RI di Perumahan Bogor Raya

Babinsa Katulampa Hadiri Peringatan HUT ke-77 RI di Perumahan Bogor Raya

Bogordaily.net– Masih dalam suasana kemeriahan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Bintara Pembina Desa () Koptu Dede Hendra melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga Perumahan Bogor Raya Blok ABCD, Kota Bogor pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Seluruh warga Blok ABCD sangat antusias untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Warga setempat menggunakan dress code berwarna merah putih yang melambangkan bendera Indonesia.

Kegiatan komsos bersama warga Perumahan Bogor Raya (Istimewa/Bogordaily)

“Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, walupun sederhana rangkaian acara pada pagi hari ini tetapi masyarakat tetap terlihat antusias dan semangat untuk memeriahkan kegiatan,” kata Koptu Dede Hendra.

Turut hadir Wakil Wali Dedie A Rachim, Ketua RT dan RW, , Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) , security Blok ABCD serta warga Blok ABCD.

Kegiatan komsos Kelurahan Katulampa bersama warga Perumahan Bogor Raya (Istimewa/Bogordaily)

“Pastinya saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah hadir dan juga pastinya warga Perumahan Bogor Raya Blok ABCD yang telah ikut serta dalam menyukseskan acara ini,” tambahnya.

Kegiatan komsos tersebut berjalan aman dan lancar dengan semangat yang membara dari para warga Perumahan Bogor Raya, Kelurahan Katulampa.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here