Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Kodim 0606/KB Monitoring Pendistribusian BPNT di 3 Lokasi

Babinsa Kodim 0606/KB Monitoring Pendistribusian BPNT di 3 Lokasi

Bogordaily.net – Kodim 0606/Kota Bogor melalui di wilayah melakukan pendistribusian sembako Bantuan Pangan Non Tunai (), KKS serta PKH Bulan Juli dan Agustus tahun 2022.

Pada kegiatan tersebut, Kelurahan Bantarjati Serka Enan, Kelurahan Tegalgundil, Kopda Bagoes Raka Siwi dan Kelurahan Cibuluh Sertu Sirad Abdulah ikut serta dalam pelaksanaan pendistribusian sembako .

Pada di wilayah Bantarjati, Serka Enan memonitoring pendistribusian di e-warung Mekar Mandiri, RT.04/RW.10, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Penerima , KKS dan PKH bantuan di wilayah Bantarjati berjumlah 4.00 Kartu Keluarga (KK). Proses penyaluranya sembakao di bagi menjadi tiga hari.

 

Adapun rincian sembako terdiri dari beras 20 kg, telor 20 butir, daging ayam 2 ekor, kacang ijo 1,5 kg, jeruk 10 buah dan Kentang 3/4 kg.

Kemudian pada pendistribusian sembako di wilayah Tegalgundil, Babinsa Kopda Bagoes Raka Siwi juga hadir dalam kegiatan ini yang dilakukan di e-warung Rukun Abadi, Jalan Bangbarung Bawah, RT.08/RW.06, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Di wilayah Tegalgundil, penerima manfaat berjumlah 1.475 KPM dengan mendapatkan bantuan berupa, beras 20 Kg, jeruk 10 buah, telur 2 Kg, Gambas 2 kantung dan Buncis 2 kantung.

Selanjutnya pendistribusian bantuan kepada penerima PKH di wilayah Kelurahan Cibuluh Sertu Sirad Abdulah juga melakukan di agen Kodar, Kampung Pangkalan Raya, RT.04/RW.02, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Adapun penerima bantuan PKH ini berjumlah 420 KK dengan mendapatkan bantuan sembako berupa beras premium 10 kg, daging ayam 0,8 kg, tahu 1 kap, telor 10 butir, sayuran gambas dan buah jeruk 0,5 kg.

Dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan sembako tersebut, para Babinsa selalu menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazerry)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here