Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorBabinsa Rangga Mekar Monitoring Imunisasi Balita

Babinsa Rangga Mekar Monitoring Imunisasi Balita

Bogordaily.net–  , Kecamatan Bogor Selatan, Kopka Didi Adi melakukan monitoring kegiatan imunisasi balita di Posyandu RW 12 Desa Rangga Mekar, Kamis, 11 Agustus 2022.

Kopka Didi Adi mengatakan kegiatan monitoring imunisasi balita berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

“Pada hari Kamis tanggal 11 Agustus  2022 dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai telah dilaksanakan kegiatan imunisasi anak balita di posyandu tepatnya RT 01 RW 12, Desa Rangga Mekar Kecamatan Bogor Selatan,” ujar Kopka Didi Adi dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net, Kamis, 11 Agustus 2022.

Kopka Didi Adi memonitoring kegiatan imunisasi balita di Posyandu RW 12, Kamis 11 Agustis 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

Lebih lanjut ia mengimbau warga yang memiliki anak belita agar selalu mengikuti program imunisasi. Tujuannya agar anak-anak selalu sehat sebagai generasi penerus bangsa.

Kopka Didi Adi memonitoring kegiatan imunisasi balita di Posyandu RW 12, Kamis 11 Agustis 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Mengimbau ke warga yang punya anak balita untuk selalu ikut program imunisasi. Pada imunisasi kali ini jumlah anak ada 80 orang balita,” jelas Kopka Didi Adi.

Sementara itu selain Rangga Mekar Kopka Didi Adi, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Lurah Rangga Mekar Ichwan, Kepala Puskesmas dr Maria, Kasi Kemas Nandang, Kasi Ekbang Ade, staf kelurahan Wahyu dan Iskandar, Ketua RW 12 Dadan, Ketua RT 01 dan 02 Rachmat dan Edi serta dan Kader Posyandu Maria.***

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/      

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here