Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Serda Dedi Jumaedi Giat Apel Bersama Security

Babinsa Serda Dedi Jumaedi Giat Apel Bersama Security

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Kecamatan Bogor Tengah, , Serda Dedi Jumaedi, melakukan kegiatan apel pagi bersama security.

Giat apel security PGN tersebut berlangsung di Jalan Ma Salmun, , pada Rabu 10 Agustus 2022, pukul 09.00 WIB.

Serda Dedi Jumaedi mengatakan, tujuan giat tersebut yaitu agar para security selalu siap dan siaga karena merupakan garda terdepan.

, Kecamatan Bogor Tengah, , Serda Dedi Jumaedi, melakukan apel pagi bersama security.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan setiap hari apel pagi siang dan sore bertujuan agar security adalah garda terdepan bagi area dan wilayah yang dijaganya arahan dari ,” kata Serda Dedi Jumaedi, Rabu 10 Agustus 2022.

Selain itu, tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk menjaga kekompakan dalam bertugas, selalu siaga dan cekatan dalam setiap menjalankan tugasnya.

“Agar Selalu waspada dan berhati2 ketika melaksanakan tugasnya. Selalu berdoa agar di berikan keamanan dan keselamatan, jaga kekompakan antar teman dan kawan, komunikasikan kalau ada hal-hal yang menonjol, laporkan ke pohak terkait dalam hal ini Danru security,” jelasnya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, sehingga semua bisa melaksanakan dengan nyaman. Kegiatan selesai pukul 09.15 WIB.

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here