Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Sertu Sirad Abdulah Monitoring Giat Gashuku

Babinsa Sertu Sirad Abdulah Monitoring Giat Gashuku

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sertu Sirad Abdulah giat gashuku dan kenaikan tingkat .

Giat tersebut berlangsung di Olimpik RT 01 RW 05, Kelurahan Cibuluh pada Minggu 21 Agustus 2022, pukul 09.00 WIB.

Sertu Sirad Abdulah menjelaskan bahwa, giat itu sekaligus memberikan bukti kepada masyarakat dan unsur lainnya, bahwa TNI hadir untuk setiap kegiatan dan lapisan raktyat.

“Selain giat gashuku, giat ini juga sekaligus kenaikan tingkat katatedo gojukai Indonesia yang diikuti oleh 300 orang peserta dan tim penguji berjumlah 50 orang dari Jawa Barat hingga Bali,” kata Sertu Sirad Abdulah, Minggu 21 Agustus 2022.

Dan untuk penyelenggaranya yakni dari IKGA(Internasional -Do Gojukai Assodation) komisariat daerah Jawa barat.

“Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar semua prosesi kenaikan tingkat bisa diikuti dengan tertib dan nyaman. Sehingga kegiatan ini tentunya bisa sesuai harapan dari panitia, dewan juri maupun pesetta,” tambahnya.

Untuk selanjutnya, kata Sertu Sirad Abdulah, kegiatan masyarakat yang lain pun akan turut serta dimonitoring di wilayah binaannya.

“Tentunya wilayah binaan akan terus kami , baik itu kegiatan masyarakat yang juga meliputi kegiatan keagamaan dan lainnya,” tutup Sertu Sirad Abdulah.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here