Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBahas Kenaikan BBM, Babinsa Hadir dalam Rapat se-Kecamatan Bogor Barat

Bahas Kenaikan BBM, Babinsa Hadir dalam Rapat se-Kecamatan Bogor Barat

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Loji Koptu Suryanto monitoring pelaksanaan rapat bulanan seluruh lurah se-Kecamatan . Rabu 31 Agustus 2022.

Menurut Koptu Suryanto, adapun pambahasan dalam kegiatan tersebut yakni antisipasi kenaikan dan harapanya seluruh elemen masyarakat saling memantau antrian yang sangat padat di sstiap SPBU.

“Tujuan adanya monitoring pelaksanaan rapat bulanan lurah sekecamatan , yang dibahas antara lain antisipasi kenaikan , seluruh elemen diharapkan saling monitoring antrian yang sangat padat di tempat tempat spbu,” ucapnya.

Lanjut, kemudian perihal kesehatan dan vaksinasi masib tetap berjalan serta tetap di beri himbauan, juga terkait program Bogor mengaji harus lebih ditingkatkan.

“Kesehatan dan vaksinasi masih tetap berjalan agar warga yg belum vaksin diberi himbauan, lalu bogor mengaji, sudah meraih prestasi sehingga program mengaji harus lebih ditingkatkan,” jelasnya.

Sementara itu yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat , Sekcam , Danramil , Kapolsek , Lurah sekecamatan , Tim Nakes puskesmas pasir mulya, Babinsa loji. Diketahui kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here