Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorBahas Rencana Pembangunan JPO, Babinsa Hadiri Rapat Mediasi

Bahas Rencana Pembangunan JPO, Babinsa Hadiri Rapat Mediasi

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan , pagi tadi pukul 09.00 WIB menggelar kegiatan musyawarah atau rapat rencana pembangunan (JPO) dengan pemilik lahan warga.

Kegiatan rapat tersebut terselenggara di kantor Kelurahan , Jalan Jaya Tunggal No.17 A RT.03/RW.03 Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Menurut Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan menjelaskan Pelda Iwan.S., tersebut berhasil dilakukan, pihak pemilik lahan juga memberikan izin untuk digunakan selama pembangunan JPO di RW 09.

“Kegiatan ini berjalan dengan lancar, pemilik lahan juga sudah memberikan izin. Nantinya jalan yang akan dilalui yaitu jalan samping lapangan bola dan sekolah MI Nurussyafaat,” Jelasnya Pelda Iwan .S., pada Senin 29 Agustus 2022.

Adapun yang hadir dalam kegitan ini diantaranya yaitu Lurah Batu Tulis, Pemilik Lahan, Babinsa, Ketua LPM Batu Tulis, Kasi Ekbang, Ketua RW 09 dan Ketua RT 09 Kelurahan Batu Tulis.

ini juga sebagai fasilitas pejalan kaki agar lebih nyaman sehingga alur sirkulasi orang dan lintas kendaraan terpisah secara fisik dan meminimalisir resiko kecelakaan,” ungkapnya.

Acara berjalan dengan lancar, aman dan tertib dengan mengutamakan protokoler kesehatan Covid-19.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here