Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanBaim Wong Sebut Bonge 'Monyet', Cuma Bercanda

Baim Wong Sebut Bonge ‘Monyet’, Cuma Bercanda

Bogordaily.net – Bonge kini menjadi salah satu selebriti Citayam Fashion Week yang jadi sorotan. kembali bikin heboh jagat maya setelah menilai Bonge dengan satu kata, yaitu “monyet”.

Terlihat dalam video tersebut terlihat banyak artis lainnya, ada Rizky DA, Paula Verhoeven, Rizal Armada, dan Irfan Hakim. Bonge meminta para artis mengungkapkan dirinya dengan satu kata.

Konten itu ramai lantaran meyebut Bonge dengan kata ‘monyet'. Menyikapi ucapannya yang kembali viral, tertawa.

“Gue sama Raffi sebutannya itu. Gue nyebut itu rasa sayang. Ramai yang itu,” kata .

“Bercanda itu biasa temenan,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim sepakat itu hanya candaan karena Bonge dan sudah sangat dekat. Saking akrabnya Bonge diketahui punya nomor pribadi .

“Semakin akrab, semakin nggak ada batas biasanya,” seloroh Irfan Hakim.

menjelaskan hubungannya dengan anak-anak Citayam Fashion Week justru sudah seperti bapak dan anak. sangat ingin merangkul anak-anak itu untuk berkarya.

“Malah sekarang kayak bapaknya anak-anak. Gue juga sudah caranya gimana sih untuk meng-influence orang, kita merangkul bukan nyuruh. Sebelum ide ini muncul, gue bilang ‘Mau nggak gue bikinin sesuatu buat kalian hasilnya buat lo juga. Tapi lo harus serius. Mau nggak lo?' Itu sebelum viral,” cerita .

“Mereka sudah ada manajer masing-masing, gue juga bingung wah ada manajer masing-masing,” ungkap .

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim menilai celoteh itu menunjukkan betapa dekatnya Baim Wong dan Bonge. Bahkan, Baim Wong mengatakan Bonge kini sudah memiliki nomor pribadinya.

Baim Wong menjelaskan dirinya sudah merasa seperti bapak dan anak dengan para selebriti muda Citayam Fashion Week. Ia ingin sekali merangkul anak-anak itu dan memotivasi mereka untuk berkarya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here