Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanBeralaskan Kesehatan Mental, Tom Holland Istirahat dari Media Sosial

Beralaskan Kesehatan Mental, Tom Holland Istirahat dari Media Sosial

Bogordaily.net kembali memutuskan istirahat sejenak dari media sosial. Yap, ini bukanlah pertama kalinya bintang ‘Spider-Man: No Way Home' itu mengambil keputusan ini. Hal itu diungkapkan Tom di video postingan Instagramnya.

Dalam video yang diunggah di Instagram, mengaku sudah menghapus beberapa aplikasi media sosial dari gawainya.

mengatakan, merupakan alasan utama memutuskan untuk beristirahat sejenak dari media sosial.

“Saya menemukan Instagram dan Twitter overstimulasi, terlalu banyak. Saya terjebak dan saya berputar ketika saya membaca hal-hal tentang saya secara online dan pada akhirnya itu sangat merusak kondisi mental saya, Jadi saya memutuskan untuk berhenti dan menghapus aplikasi,” ujar aktor 26 tahun itu.

Kemudian, menjelaskan tentang salah satu badan amal bernama Stem4. Badan amal tersebut bekerja sama dengannya melalui organisasi The Brothers Trust.

“Dengan kembalinya ke Instagram dalam waktu sangat singkat ini, saya pikir, akan sangat bermanfaat dan ide yang bagus untuk menjelaskan amal yang kami sponsori yaitu Stem4,” kata .

Meski demikian, Tom menyempatkan waktunya untuk berbicara mengenai badan amal yang berhubungan dengan .

“Saya telah mengambil istirahat dari media sosial untuk saya, tetapi merasa terdorong untuk datang ke sini untuk berbicara tentang @stem4org. Stem4 adalah salah satu dari banyak badan amal yang sangat bangga didukung oleh @thebrotherstrust – dan saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk menyoroti karya fantastis mereka,” bunyi caption postingan Tom di Instagram miliknya.

Mendengar pengumuman ini, para penggemar mengaku tidak mempermasalahkan keputusan idolanya. Mereka menyatakan akan mendukung apapun keputusan kekasih Zendaya itu.(*)

 

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here