Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBeres Party, Foto Telanjang PM Finlandia Beredar di Internet

Beres Party, Foto Telanjang PM Finlandia Beredar di Internet

Bogordaily.net – Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin belum berhenti bikin heboh. Setelah pesta liarnya, kini foto telanjang Perdana Menteri (PM) Finlandia itu beredar di internet.

Ia terpaksa meminta maaf karena foto telanjang yang tersebar luas di media sosial itu. Foto tersebut terkait dua influencer yang menghadiri pesta pribadi di kediaman resminya di Helsinki.

Foto telanjang Perdana Menteri (PM) Finlandia Ini menjadi skandal terbaru wanita berumur 36 tahun itu dalam seminggu terakhir. Sebelumnya, ia juga menuai kritik akibat video di mana dirinya menyanyi dan menari dengan “liar” bersama sejumlah selebriti di pesta berbeda.

Keduanya tertangkap kamera saling berciuman dan hanya menutupi dada dengan tanda bertuliskan “Finlandia”.

Dalam keterangannya sebagaimana dimuat Sky News, foto diambil selama pesta pribadi pada bulan Juli. Ia pun meminta maaf seraya mengatakan hal tersebut tidak pantas.

“Foto seperti itu seharusnya tidak diambil, tetapi sebaliknya, tidak ada hal luar biasa yang terjadi saat kumpul-kumpul,” katanya lagi dikutip Rabu 24 Agustus 2022.

Kedua influencer yang ada dalam foto tersebut, juga mengatakan permintaan maafnya setelahnya. Mereka juga menyebut hal itu tidak pantas dan sangat menyesal.

Marin menjadi pemimpin termuda di dunia pada Desember 2019. Namun ia kerap tersandung skandal kehidupan “waktu luangnya”.

Banyak orang Finlandia mendukungnya untuk menggabungkan kehidupan pribadi dengan karir meski merupakan profil tinggi. Tetapi lawan politiknya telah menyuarakan keprihatinan tentang perilakunya, apalagi karena ketegangan tinggi di dekat negara itu terkait perang Rusia dan Ukraina.

Finlandia berbagi perbatasan darat yang luas dengan Rusia di sisi timurnya. Negara itu juga mengajukan proposal bergabung dengan NATO beberapa bulan lalu, membuang sikap netralnya selama ini, karena ketegangan tetangganya itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here