Monday, 20 May 2024
HomeBeritaBersih-Bersih Lagi, Erik Ten Hag Bakal Lepas Empat Pemainnya

Bersih-Bersih Lagi, Erik Ten Hag Bakal Lepas Empat Pemainnya

Bogordaily.net – Pelatih Erik ten Hag berencana melepas empat lain jelang penutupan bursa transfer. Erik Ten Hag diketahui ingin merombak skuat . Ia menilai skuat MU saat ini tidak cukup kompetitif untuk bersaing dengan tim-tim papan atas EPL lainnya.

Di musim panas ini, Ten Hag sudah mendatangkan tiga pemain baru di Old Trafford. Ia dikabarkan ingin mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup. The Telegraph mengklaim bahwa MU juga berencana untuk menjual beberapa pemain mereka. Ada sekitar empat pemain yang bakal dilepas sang manajer dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari CNN, Ten Hag mau melakukan hal ini karena MU mempunyai banyak pemeran di lini pertahanan. Rencana melepas pemeran ini juga ditengarai untuk mengurangi beban gaji klub.

Man Utd baru saja melepas satu pemeran belakang merupakan Eric Bailly. Bek tengah asal Pantai Gading itu bergabung dengan klub Prancis, Marseille dengan skema pinjaman.

Bailly dilepas untuk satu musim ke depan dengan opsi pembelian permanen. Gaji Bailly akan sepenuhnya ditanggung Marseille dan mantan pemeran Villarreal itu dapat ditebus musim dengan nilai transfer hanya 6 juta poundsterling.

Setelah Bailly, pemain- lain seperti Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe diambang pintu keluar Setan Merah.

Wan-Bissaka santer dikaitkan akan kembali ke mantan klubnya Crystal Palace dengan transfer 10 juta poundsterling. Jika Wan-Bissaka hengkang ada kemungkinan Williams tetap di Man Utd.

Williams dapat menjadi pelapis Diogo Dalot yang jadi pilihan utama Ten Hag di sektor bek kanan The Red Devils.

Sedangkan Jones dikaitkan dengan klub Major League Soccer, DC United dan Tuanzebe menarik minat klub promosi, Bournemouth untuk meminangnya.

Selain berencana melepas beberapa pemeran belakang, MU tetap sibuk berburu pemeran baru jelang penutupan bursa transfer.

Kabarnya tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu tetap lanjut berikhtiar merekrut Antony dari Ajax Amsterdam dan Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt) atau Yann Sommer (Borussia Monchengladbach) untuk menjadi pesaing David de Gea.(*)

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here