Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBikin Meleleh, Yura Yunita Ditonton dari 4 Juta Kali

Bikin Meleleh, Yura Yunita Ditonton dari 4 Juta Kali

Bogordaily.net Penyanyi sukses menjadi trending di berbagai platform digital. Video klip lagu terbarunya berjudul “Dunia Tipu-Tipu” ditonton 4 juta kali lebih penayangan sejak dirilis pada 27 Juli 2022 lalu.

Lagu “Dunia Tipu-Tipu” ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 yang merupakan track pertama dari album Tutur Batin. Liriknya lagu ini ditulis oleh Donne Maula, suami Yura.

By the way lagu Dunia Tipu-tipu bukanlah lagu pertama yang mampu membuat tersentuh para pendengarnya. Beberapa lagu dalam album Tutur Batin juga sempat viral saat pertama kali dirilis.

Tembang Dunia Tipu-Tipu memiliki makna yang sangat dalam loh gaes. Yura seakan mengingatkan kita agar jangan pernah abai dan tidak perhatian kepada orang-orang yang selalu dekat dan ada untuk hidup kita.

Selain di Youtube, Lagu – Dunia Tipu-Tipu ini juga trending di musik TikTok. Pengguna Tiktok banyak sekali yang menggunakan lagu ini

Video Klip dengan Konsep Unik

Video musik Dunia Tipu-tipu berkonsep social experience. Sebanyak tujuh pasangan non aktor yang terdiri dari suami istri, kakak adik, sahabat, atau orang tua dan anak, saling bertatap-tatapan secara langsung.

Mereka kemudian diminta untuk saling menyampaikan isi hati dan perasaan masing masing tanpa berbicara. Mereka saling memandang dari mata ke mata, dan berkomunikasi sejujur-jujurnya.

Yang menarik, model-model pada tiap scene itu merupakan pasangan-pasangan yang saling memiliki ikatan.

Ada kakek nenek yang sudah menikah selama 39 tahun, pasangan suami istri yang menikah selama 2 tahun, dua orang sahabat, anak perempuan dengan ayahnya, hingga ibu dengan anak laki-lakinya.

Beberapa diantara mereka menangis dan mengungkapkan rasa sayang terhadap orang yang menjadi pasangannya.

Begitu banyak publik termasuk artis lainnya yang terharu ketika melihat video klip itu. Mulai dari Raisa, Gamaliel Tapiheru, hingga Afgan tersentuh dengan video klip itu.***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here