Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBintang Business Proposal, Seol In Ah Idolakan Slank

Bintang Business Proposal, Seol In Ah Idolakan Slank

Bogordaily.net – Baru-baru ini Seol In Ah datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Bintang drama “Business Proposal” tersebut menghadiri “Marhen.J Hallyu Festival” di Laguna Atrium Central Park Mall di Jakarta, Indonesia.

Sebagai inspirasi dari brand vegan Marhen.J, Seol In A menghadiri festival dan mengadakan konferensi pers serta fanmeeting. Kegiatan aktris kelahiran 1996 tersebut menarik perhatian dengan pakaiannya yang selaras dengan produk Marhen.J.

Mendengar bahwa Seol In A akan datang, banyak penggemar lokal mengantre berjam-jam sebelum acara. Antisiasme terlihat dengan mereka yang memenuhi seluruh mal dari lantai 1 hingga 5, menunjukkan popularitas Hallyu Wave yang luar biasa.

Di sela kegiatan itu, dia menyempatkan waktu untuk wawancara dengan salah satu stasiun televisi nasional, Tonight Show'.

Di kesempatan itu, bintang drakor Mr. Queen dan A Business Proposal ini mengatakan senang dengan sambutan penggemarnya di Indonesia.

“I love you Indonesia,” katanya.

Dalam wawancaranya, Seol In Ah ditanyakan pertanyaan ‘This or That'. Beberapa pertanyaan dijawabnya, salah satunya ada pertanyaan ‘Musik rock atau musik ballad?'

Dengan percaya diri, aktris itu memilih musik rock. Mengejutkannya, aktris ini mengaku mengetahui dan menyukai band rock asal Indonesia, .

“Aku tahu band Indonesia, . Aku suka bandnya,” katanya.

Dirinya bahkan juga mengaku akan kembali ke Indonesia lagi jika menggelar konser.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here