Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBintang Extraordinary Attornwy Woo, Park Eun Bin Akan Gelar Fan Meeting

Bintang Extraordinary Attornwy Woo, Park Eun Bin Akan Gelar Fan Meeting

Bogordaily.net semakin populer berkat drama terbarunya “Extraordinary Attorney Woo”. Setelah debut lebih dari 20 tahun, akhirnya akan menggelar solo pertamanya.

Melansir dari Spotv News, aktris ini akan mengadakan jumpa fans pertamanya di beberapa tempat di Seoul pada awal September 2022 mendatang. Ia akan bertemu langsung dengan para penggemar yang telah memberinya banyak cinta.

memulai debutnya sebagai model pakaian anak-anak pada 1996 dan telah menjadi ‘aktris kelas menengah' selama 27 tahun. Ini akan menjadi fanmeeting pertamanya dengan penggemar.

Pada 8 Agustus, NAMOO Actors selaku agensi mengumumkan, acara jumpa penggemar bertajuk “Eunbin Note: Bright Bin” bakal dihelat di Auditorium Green Campus Unjeong di Universitas Wanita Sungshin pada 3 September pukul 15:00 KST.

Sebagai pertemuan pertama dengan penggemar, acara itu semakin spesial karena diadakan sehari sebelum hari ulang tahun . Acara tersebut menggunakan karakter Tiongkok Eun Bin dan memakai logo EB yang didesain serupa kupu-kupu.

Mereka berharap agar Eun Bin dan para pengemar nya bisa mendapatkan waktu berharga dan bersenang-senang bersama.

akan mengadakan solo pertama sejak debutnya dan bertemu dengan para fans. Terlepas dari jadwalnya yang sibuk, ia mencurahkan segenap hatinya mengatur dan merencanakan berbagai sudut untuk fans sudah menunggu lama bertemu. Kami harap fans dan Eun Bin bisa bersenang-senang bersama,” kata Namoo Actors.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here