Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanBLACKPINK Tampil Mewah di MV Single Pra-Rilis "PINK VENOM"

BLACKPINK Tampil Mewah di MV Single Pra-Rilis “PINK VENOM”

Bogordaily.net perdana setelah 2 tahun, akhirnya menyapa fans kembali dengan musik baru berjudul “PINK VENOM”.

Girlgrup beranggotakan empat gadis berbakat asal ini akhirnya kembali merilis musik baru setelah 2 tahun vakum di dunia musik.

Dengan single pra-rilis bertajuk “Pink Venom”, tampil mewah dan menawan pada musik video tersebut.

Pada saat menghadiri Global Press Conference untuk “PINK VENOM”, anggota tertua, Jisoo mengatakan bahwa lagu ini merupakan jenis lagu hip-hop yang dicampur dengan instrumen tradisional Korea.

Jennie juga mengatakan ide para member akan terlihat di seluruh video. Anggota lainnya juga mengatakan bahwa mereka secara pribadi menyukai lagu ini karena menampilkan sentuhan yang berbeda.

Oleh karenanya mereka ingin merilis lagu ini terlebih dahulu sebelum merilis album selanjutnya.

“Kami diberi nama dan kontradiksi adalah pesona kami. Ini adalah “PINK VENOM”, racun berwarna merah muda, racun yang indah, itu adalah kata-kata yang paling mengekspresikan,” ucap Jennie.

Dalam 15 menit, (penggemar ) berhasil mengumpulkan 5 juta views dan terus bertambah.

Di media sosial Twitter pun langsung memuncaki trending topic dengan 1,3 juta cuitan. Banyak netizen yang menyuarakan dukungan mereka untuk Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose.

Tak hanya itu, masing-masing nama dari personil juga masuk trending topic. Begitu pula konsep ‘Born Pink' yang mereka usung, ramai dibicarakan di lini massa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here