Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBlink Siap-siap! BLACKPINK Umumkan World Tour, Akan ke Indonesia 2023

Blink Siap-siap! BLACKPINK Umumkan World Tour, Akan ke Indonesia 2023

Bogordaily.net – Grup asuhan YG Entertainment baru saja merilis jadwal konser world tour di beragam sosial media (sosmed).

Dalam unggahan Instagram @blackpinkofficial memang terlihat Jakarta jadi salah satu kota yang disinggahi grup beranggotakan 4 perempuan ini.

akan gelar konser tur dunianya di Jakarta pada 11 Marett 2023. Sebelum ke Jakarta, di tanggal 4 Maret 2023, bakal singgah ke Kuala Lumpur.

Sementara itu masih di bulan yang sama, setelah Jakarta, akan datang ke Kaohsiung di Taiwan pada 18 Maret 2023 dan ke Manila, Filipina pada 25 Maret 2023.

Jika dilihat dari jadwal, konser tur dunia bertajuk Born Pink World Tour ini sebenarnya dimulai di tahun ini yakni tepatnya pada 15 dan 16 Oktober di Seoul. Setelah itu mereka akan langsung terbang ke Dallas pada 25 Oktober dan Houston pada 29 Oktober.

Setelah itu, di bulan November, akan mulai tur di negara bagian Amerika dan pada bulan Desember mereka akan tur ke beberapa kota besar di Eropa.

Seperti santer diberitakan, 19 Agustus nanti, akan merilis single barunya bertajuk tepat pukul 1 siang waktu Korea. Pink Venom sendiri merupakan salah satu lagu yang akan dirilis dari album studio terbaru.

Album tersebut akan menandai proyek pertama dengan empat anggota lagi setelah terakhir bersama satu tahun 10 bulan lalu. Selain itu, album kali ini juga menjadi perayaan anniversary yang ke-6.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here