Wednesday, 8 May 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel Rayakan Anniversary ke-8 Bertema 8right Bogor Valley Hotel

Bogor Valley Hotel Rayakan Anniversary ke-8 Bertema 8right Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net–  Awal September menjadi momen special untuk Bogor Valley . Bogor Valley menyelenggarakan perayaan anniversary atau ulang tahun ke-8 bertema “8right Bogor Valley ” di Arunika Restauran lantai 6, Bogor Valley Hotel, Kamis 1 September 2022.

Tema tersebut diambil untuk menunjukan eksistensi Bogor Valley selama 8 tahun di Kota Bogor yang makin bersinar agar makin dikenal luas oleh masyarakat di Bogor maupun nasional dengan pelayanan terbaik dan menjadi salah satu Mice terdepan di Bogor.

Saat ini Bogor Valley menjadi terbaik nomor 3 dari 189 di Bogor berdasarkan TripAdvisor. TripAdvisor adalah situs terbesar dan terpercaya di dunia  dalam memberikan rekomendasi tentang , resort, penginapan, liburan, paket perjalanan, dan destinasi wisata.

General Manager Bogor Valley Ali Hidayat mengatakan, kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan oleh para tamu kepada Bogor Valley Hotel membuat pihaknya terus memberikan inovasi-inovasi baru.

“Kami senantiasa berupaya untuk terus mengoptimalkan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati kepada semua tamu kami. Kami mengundang cukup banyak loyal customer dengan tujuan sebagai apresiasi terhadap para tamu yang telah mempercayakan Bogor Valley Hotel sebagai akomodasi pilihan selama 8 tahun,” kata General Manager Bogor Valley Hotel Ali Hidayat kepada Bogordaily.net.

Ali menambahkan, untuk memanjakan tamu mice, pihaknya sudah menyiapkan Kpodjok dengan ciri khas nya kopi Toraja asli yang langsung didatangkan dari sana.

“Dengan adanya tempat Kpodjok itu mereka (tamu,red) yang datang ke Bogor Valley Hotel semakin betah. Kemudian ada juga beberapa inovasi-inovasi yang kita lakukan salah satunya adalah memberikan paket wedding lebih hemat dengan harga yang di sesuaikan yaitu Rp125 ribu per orang. Sebelumnya harga dari Rp180 ribu sekarang menjadi Rp125 ribu per orang,” paparnya.

Ia berharap, di usia 8 tahun ini semoga Bogor Valler Hotel semakin gemilang, kemilau, dan bersinar. Dengan pelayanan yang prima dan tentu menjadi hotel yang terdepan di Kota Bogor.

Marcomm Executive Fanny Maharani menambahkan, dalam menyambut ulang tahun ke-8, Bogor Valley Hotel menyiapkan beragam kegiatan dan mengadakan turnamen catur piala BVH antar industri pariwisata se Bogor Raya yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 7 Desember 2022.

“Pendaftaran ditutup pada tanggal 1 September 2022. Pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah uang tunai, voucher kamar dengan sarapan dan piala,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here