Friday, 26 April 2024
HomeHotelBig Promo! Rayakan Ultah & Arisan? Di Bogor Valley Hotel Aja Bestie

Big Promo! Rayakan Ultah & Arisan? Di Bogor Valley Hotel Aja Bestie

Bogordaily.net berlokasi Jalan Sholeh Iskandar No.5, RT.04/RW.11, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, menawarkan big promo. Ada paket promo celebration package yang diperuntukkan untuk kegiatan arisan dan ulang tahun dengan harga yang sangat terjangkau.

Big promo yakni, paket ulang tahun anak-anak dan dewasa. Untuk paket ulang tahun anak dinamakan paket ‘Imut' dan untuk dewasa dinamakan paket ‘Kece'.

Bukan hanya paket ulang tahun saja yang di tawarkan , tapi ada juga paket arisan ‘Rumpi' dan arisan ‘Ceriwis' dengan harga yang terjangkau.

Bagi kalian yang ingin merayakan hari ulang tahun yang berkesan bagi anak bisa memilih paket ‘Imut' dengan harga Rp 100.000 per-anak. Dan mendapatkan fasilitas penggunaan ruangan sampai dengan 4 jam, menu buffet spesial untuk anak-anak, juice atau susu, social media exposure dan diskon tambahan untuk produk F & B.

Paket ulang tahun bagi dewasa tersedia juga paket ‘Kece' dengan harga Rp 150.000 per orang. Dan fasilitas penggunaan ruangan sampai dengan 4 jam, menu buffet pilihan mulai dari makanan pembuka hingga penutup, juice atau drink, social media exposure dan diskon tambahan untuk produk F & B.

Tak hanya itu, bagi kalian yang ingin mengadakan arisan bersama rekan kerabat atau keluarga, Bogor Vellay Hotel juga ada paket yang menarik untuk arisan yakni paket ‘Arisan Rumpi' dan paket ‘Arisan Ceriwis'.

Paket arisan Rumpi ditawarkan dengan harga Rp 160.000 per-orang dan mendapatkan fasilitas penggunaan ruangan sampai dengan 4 jam, menu buffet pilihan mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup, juice atau soft drink, social media exposure dan diskon tambahan untuk produk F & B.

Paket arisan Ceriwis dengan harga Rp 180.000 per- orang dengan fasilitas yang disediakan sama dengan paket Rumpi.

Kalian tak perlu khawatir, juga tetap memberlakukan protokol kesehatan untuk tamu maupun staff bagi kalian yang merayakan hari spesial di hari ulang tahun maupun arisan bersama keluarga.

Ayo tunggu apalagi segera booking sekarang atau bisa cek langsung tempatnya dan untuk reservasi bisa hubungi di no 0251-755-2111 atau bisa cek instagramnya @Bogorvalleyhotel.

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here