Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBoyong Aubameyang, Chelsea Siapkan Duit Rp439 Miliar

Boyong Aubameyang, Chelsea Siapkan Duit Rp439 Miliar

Bogordaily.net – sudah menyiapkan duit sebanyak Rp439 miliar untuk memboyong setelah kepergian bomber mereka Romelu Lukaku.

Diperkirakan kesepakatan yang akan terjalin antara dan Barcelona untuk di kisaran harga 15 hingga 25 juta pounds atau sekitar Rp263-439 miliar.

Klub Liga Inggris ini sudah memasuki tahap lanjutan dalam negosiasi dengan Barcelona untuk memboyong penyerang Pierre-Emerick pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Antara dari Sky Sports, Selasa 23 Agustus 2022, semua pihak cukup optimis kesepakatan bisa tercapai dan salah satu sumber mengabarkan jika proses transfer semakin dekat terealisasi.

Negosiasi antara dan Barcelona telah berjalan sejak beberapa hari lalu dan kesepakatan antara The Blues beserta telah tercapai sebelumnya.

Keinginan untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang pada musim panas ini tidak terlepas dari hengkangnya Romelu Lukaku ke Inter Milan dan Timo Werner yang kembali ke RB Leipzig.

Hal ini membuat lini depan The Blues kini tidak memiliki penyerang yang tajam serta sarat pengalaman karena hanya menyisakan penyerang muda Armando Broja, yang kini tengah menjadi incaran beberapa klub Liga Inggris.

Aubameyang sebelumnya pernah bekerja sama dengan pelatih Thomas Tuchel ketika keduanya sama-sama membela Borussia Dortmund dan pemain asal Gabon itu mampu mencatatkan 79 gol selama dua musim.

Meski enggan membicarakan Aubameyang di depan umum, Tuchel diyakini dengan senang hati untuk menerima Aubameyang di Stamford Bridge, terlebih ia memiliki pengalaman bekerja sama dengan pemain tersebut.

Saat ini Pierre-Emercik Aubameyang masih memiliki tiga tahun kontrak di Camp Nou setelah didatangkan Barcelona dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Januari lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here